4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat

Serpong. 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat, ya itu memang aku akui dan aku alami sendiri dalam kehidupanku ini.


Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat

4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat

Hai Dear,

Jujur saja untuk saat ini mungkin aku tidak bisa membedakan antara yang namanya cinta dan Nafsu...

Tentunya hal ini sangat beralasan sekali, karena dari 10 cowok yang mengajak berkenalan dan PDKT lewat BBM dan sms 8 diantaranya berusaha mencari Cinta Sesaat. Inilah Curhatan ku.

Cara Cowok PDKT lewat bbm dan sms


 Namaku Devie, Janda dengan anak satu. cowok umur 5 th. Aku bekerja di perusahaan Multinasional sebagai sekertaris. Tak perlu lah aku bahas mengenai hubungan masa lalu aku dengan mantan suami aku, yang ada hanyalah rasa pahit dan getir.

Aku berusaha menutup hati untuk laki laki selama 2 tahun, meski silih berganti ada banyak cowok yang berusaha mendekatiku mulai dari yang kemana kemana selalu bawa mobil yang ada tanda bintang di depannya sampai duda ( itu sih pengakuannya) yang kemana mana bawa mobil yang ada macannya di depan.

Perlahan aku mulai mencoba lembaran baru, dengan sedikit membuka pintu hati ku untuk laki laki.

cara pdkt lewat bbm


Cowok Pertama PDKT lewat BBM

Dia orangnya Supel, mudah menanggapi chatingan ku dengan kosakata yang bahkan aku pun tidak terpikirkan untuk dijawab oleh orang lain. Setelah 3 hari Chating secara intens, dia ngajak aku jalan. Kemana pun aku pengen jalan diturutin (muter2 kota sih, untung ga ngajak ke luar negeri). Dalam pikiran ku, aduh baiknya ini cowok royal banget aku ajakin kemana aja ga ada rewelnya sama sekali malah ngajak ngobrolnya nyambung banget.
Waktu sudah malam dia beralasan, "aduh capek banget bawa mobil, istirahat dulu di hotel bagus di sekitaran sini "
whaaaaatttt, saat itu juga sirene tanda bahaya muncul dalam kepalaku. Wuiiingg....wuiiing....wuiiinggg.... Sarap nih cowok. Yang awalnya terkesan baik, ujung ujungnya minta chek in di Hotel. Dengan jurus silat lidah seadanya, aku menolak ajakannya secara halus.
Nyampe rumah, langsung Delcon BBM nya bobok cantik bareng My boy ( emang dasanya capek juga)

Cowok Kedua PDKT lewat BBM ngajak karaokean

Awalnya dia ngajak aku ke karaokean, ga sendirian sih. Kita berempat. Dia ajak temannya aku juga ajak teman ku.

Pas sebelum ketemuan, lewat BBM singkat cerita dia mau berhubungan serius dengan aku dan akan membuktikan keseriusannya di depan aku. Ok lah, aku mau diajak ngedate di tempat karaokean. Setelah 2 jam berkaraoke dia mendekatiku dan membisikkan bahwa dia ga pulang kerumah, maunya tidur di hotel. "Mau ga temenin tidur di hotel" bisiknya. WHAT!!! AGAIN!!! NO WAY!!!

Cowok Ketiga PDKT lewat SMS

Kita kenalan saat perusahaan aku membutuhkan carteran pesawat untuk meninjau lokasi lahan di pulau lain. Profesinya supir. Supir pesawat pribadi yang cuman muat 6 orang, entahlah jenis apa itu.

Mungkin dia dapet contact number ku dari manifest penerbangan, setelah ngalor ngidul sms dia mulai mengajak kencan makan malam di restoran. Cuek banget orangnya, selama perjalanan dan makan malam sangat irit bicaranya, beda banget dengan PDKT lewat SMS. 

Setelah selesai makan malam, di dalem mobil dia ngajak aku tidur di messnya karena dia lagi gak ada temen di messnya. Eh, Busyeeett.... sama aja ternyata cowok keren ini, ujung ujungnya cinta sesaat.

cewek pdkt lewat bbm


Cowok Keempat PDKT lewat SMS

Ya ternyata yang ini 11 12 lah ama yang lainnya, awalnya ngajak kenalan dan ingin mencari calon istri yang baik tapi ujung ujungnya sama aja ngajak masuk ke hotel lagi. UWOOOOW..... ya tuhan tunjukkan jalan terbaik untuk hambamu ini.

Cowok Kelima PDKT lewat SMS dan Telepon

Kami berkenalan lewat hubungan kerja. Dia adalah salah satu Suplier untuk perusahaan kami, karena hubungan kerja kita intens berhubungan SMS dan Telepon untuk memenuhi kebutuhan kantor kami.

Tanpa dinyana, suatu hari dia meminta saya untuk membahas pekerjaan kantor sambil makan siang di restoran cepat saji. OK, lah no problem JUST WORK. Dari obrolan kami dia mulai membicarakan kehidupan pribadi nya dan mengungkapkan telah lama memperhatikan ku dan tertarik dengan ku. Dia mengutarakan maksud untuk segera melamarku. DEG..... dalam hati ku saat itu juga, bakalan ada udang di balik batu lagi nih....

Setelah makan siang dia mengantarku kembali ke kantor, tapi dia bermaksud mampir ke rumahnya di deket restoran karena ada satu barang yang tertinggal untuk bahan presentasinya. Wuuuuuh.... mdus emang ga adanya matinya......dalam bathin.

Saat akan aku ambil langkah seribu, Tanpa disangka kedua orang tuanya menyambutku di depan pintu gerbangnya. Dia mengenalkanku, kami pun mengobrol cukup lama dengan keluarganya dan pada dasarnya merestui hubungan kami.

Sambil sedikit terisak kulangkahkan kaki ku ke temat tidur di rumah. Oh tuhan inilah mungkin jawaban atas segala doaku selama ini.

Sampai saat ini kami menjalani hubungan ini selama 2 bulan, semoga dia adalah laki laki yang selama ini aku dambakan. Bukan laki laki modus 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat

Semoga menginspirasi

cara pdkt lewat bbm


0 Response to "4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat"

wdcfawqafwef