Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati

Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati. Sebenarnya apa, sih, cinta sejati? Kata orang tua dulu, cinta sejati tidak perlu dicari, dia akan datang sendiri. Apakah benar?

Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati



Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati



Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati. Mengapa selama ini ada orang yang susah mencari cinta sejati dan ada yang gampang mencari cinta sejati?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, ‘cinta sejati’ adalah orang yg cocok menjadi suami atau istri; pasangan hidup; sesuatu yang cocok sehingga menjadi sepasang. Disebut juga dengan Jodoh.

Sewaktu browsing di Internet dengan salah satu kata kunci jodoh, banyak sekali info menarik tentang jodoh, ada situs yang membahas jodoh, perjodohan, bahkan konsultasi jodoh.

Simak : cara memulai pembicaraan PDKT lewat chat Fb

Cara mencari cinta sejati


Cara mencari cinta sejati



Ada delapan Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati yang diungkapkan di sini, yaitu sebagai berikut:

1. Berdoa



Sudah merupakan garis takdir bahwa manusia ditakdirkan untuk berteman dan tidak bisa sendiri. Sebenarnya, ketika manusia dilahirkan, jodoh untuk Anda nanti sudah dipersiapkan. Oleh karena itu, berdoalah agar kita dipertemukan dengan jodoh kita itu.

2. Kenali Diri Sendiri



Apakah Anda sudah mengenal diri sendiri? Apakah saya sudah pantas dan slap untuk menemukan jodoh. Kalau kita masih suka mementingkan diri sendiri, tidak mau berbagi kepada orang lain dan masih sombong, jodoh akan jauh dari Anda. Intinya, Anda harus belajar untuk saling berbagi.

3. Apa yang Dilakukan Hari Ini



Apa yang dilakukan setiap detik sampai sehari penuh sangat berpengaruh terhadap cepat lambatnya menemukan jodoh. Orang yang mempunyai kesempatan lebih untuk menemukan jodoh adalah orang yang suka bergaul, mudah bergaul, serta banyak teman. Kecuali, kalau telah dijodohkan oleh orang tua. Jadi, bagaimana bisa menemukan jodoh kalau hanya duduk di rumah atau melakukan aktivitas sendiri? Banyak orang menemukan jodoh mereka di tempat ibadah, olahraga, balai pengobatan, lokasi syuting, museum, perkantoran, perpustakaan, loket-loket pembayaran, sekolah, dalam bus atau kendaraan, lewat internet melalui Yahoo Messenger, Friendster, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi.

4. Percaya Diri



Hampir semua cewek menyukai cowok yang percaya diri, begitu juga dengan cowok, mereka lebih cenderung suka kepada cewek yang percaya diri. Oleh karena itu, mantapkanlah kepercayaan diri Anda maka jodoh akan dekat dengan kehidupan Anda.

5. Suka Membantu



Saya sering mendengar dari teman maupun cerita orang yang sudah menikah bahwa mereka menemukan jodoh atau pasangan mereka saat membantu orang lain. Ada yang sedang membantu membawakan barang, mencarikan sesuatu, melayani pelanggan, membantu menolong korban banjir, dan lain-lain.

Bagaimana dengan Anda, apakah suka membantu orang lain yang ada dalam kesusahan? Wanita atau pria lebih suka melihat orang yang suka membantu orang lain dengan tulus. Namun, perlu kita ingat bahwa jangan sampai kita membantu seseorang agar menjadi jodohnya atau calon pasangannya.

Simak juga : Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM

6. Senyum



Tentu yang saya maksud adalah senyum yang sewajarnya, kalau berlebihan malah dikira orang gila atau abnormal. Dalam dunia pergaulan, senyum adalah pintu gerbang menuju hubungan yang lebih dalam.

Bagaimana dengan Anda sewaktu bertemu orang lain, apakah suka tersenyum? Atau malah pasang muka garang?

7. Ungkapkan Cinta



Untuk para pria, mulailah beranikan diri untuk mengungkapkan isi hati Anda kepada gadis idaman dan memulai melakukan pendekatan pada orang tersebut. Untuk para wanita, beranikan diri membuka hati dan memberikan kesempatan untuk mengemukakan cintanya. Kalau perlu, kenapa Anda tidak mencoba untuk mengungkapkan perasaan Anda terlebih dahulu? Siapa takut? Dengan pendekatan (ta’aruf), akan terbuka banyak kesempatan untuk lebih mengenal sisi kehidupan beliau. Dari sinilah kita akan punya gambaran apakah dia memang jodoh kita atau hanya sebatas calon pasangan.

8. Wanita Cantik dan Seksi atau Pria Macho Kaya Enteng Jodoh?



Inilah ungkapan yang salah kaprah menurut sebagian orang. jodoh tidak memandang cantik, ganteng, seksi, kaya, miskin, buruk rupa, atau yang lain.

Mencari Cinta Sejati

Mencari Cinta Sejati



Oleh karena itu, kita perlu memahami dua istilah berikut:

- Menikah atau kawin karena jodoh

Pada umumnya, pernikahan karena jodoh akan langgeng dan bertahan seumur hidup.

- Menikah (kawin) karena cantik, seksi, dan kaya harta dan cinta

Pada umumnya, pernikahan karena fisik atau materi semata tidak akan bertahan lama.

Cinta dapat luntur dan selingkuh atau cari istri kedua menjadi pilihan jika wanitanya tidak seksi lagi. Selingkuh juga menjadi ‘solusi’ jika sang pria tidak kaya lagi atau tidak punya uang lagi sehingga akhirnya cerai.

Namun, orang yang cantik, seksi, macho, atau kaya memang Iebih mudah menemukan orang untuk saling berbagi atau bahkan jodohnya dibandingkan yang kurang menarik.

Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati bisa menjadi acuan anda untuk mendapatkan jodoh anda


cinta sejati

0 Response to "Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati"

wdcfawqafwef