The Power Of Just Do It !

The Power Of Just Do It !

Pembahasan Kali ini adalah yang TERPENTING dibandingkan semua artikel saya. So, simak baik baik, terapkan langsung isi artikel The Power Of Just Do It. Karena jika tidak anda terapkan "ilmunya", maka semua yang anda pelajari selama ini tidak akan ada manfaatnya sama sekali.  

Pernahkah anda merenung dan memikirkan Kejeniusan LOGIKA dan kepintaran kita merupakan HALANGAN TERBESAR  dalam meraih jalan kesuksesan. 


Banyak kasus pribadi saya sendiri yang disebabkan oleh pola pikir kepintaran dan KEJENIUSAN LOGIKA justru menjadi penghambat utama.

Terkadang LOGIKA menentang menyebabkan kita hanya BERLARI ditempat yang sama tanpa melangkah untuk maju.

Meski dalam pikiran telah mengusahakan untuk berlari ke depan, tapi pada kenyataannya hanya diam LARI DI TEMPAT.

Contoh kasus, ada gadis cantik duduk sendiri di Cafe menikmati secangkir Coffe Latte diselingi browsing Internet dengan Gadget Terbarunya. Seketika itu juga timbul rasa ingin menghampiri, duduk didepannya, membuka percakapan dengan harapan dia TERTARIK dengan saya. 


Simple bukan?

MENGHAMPIRI, duduk menemaninya, mengajak bercakap cakap, dia TERTARIK dengan saya.

THAT’S IT,

Kenyataan ternyata ga se simple itu ? OTAK LOGIKA saya menyahut dengan lantang " Sape lu, emang artis?". Dan dapat ditebak, alasan alasan masuk akal mulai muncul dalam otak kita dan ini tidak dapat kita tolak.


Data data pembantahan mulai muncul, analisa kegagalan mulai mengeluarkan pertanyaan sulit yang harus dijawab saat itu juga seperti :
- Apakah dia sosok yang ramah ?
- Apakah dia ramah sebagai kamuflase luarnya saja ?
- Apakah dia benar benar sendiri, Kalo cowoknya lagi ke toilet bagaimana?
- Kalo sudah terjadi perbincangan kehabisan bahan bicara, lidah jadi kelu bagaimana?
- Kalo ditolak bukankah sangat memalukan ?

Data - data akan terus bertambah sebelum kita sempat menganalisa satu persatu, ribuan data akan terus bermunculan sehingga lupa akan pertanyaan awal yang mesti di jawab. Hingga pada akhirnya, hanya terpaku ditempat dengan PIKIRAN MENERAWANG tanpa ACTION.


Indikasi penyakit ini dapat di definisikan No Action Think Only ( NATO). Dan itu hanya membuat kepala kita pening, tidak berguna SAMA SEKALI.


Dan yang membuat saya terkejut, OTAK LOGIKA saya justru memberikan aplaus penuh arti. Paling tidak saya bisa menganalisa segala kemungkinan dan "Berfikir" meski No Action. NAMANYA JUGA USAHA.

Konyol Bukan ?


Itu sama sekali tidak benar!

Open your mind, Kita telah BUTA selama ini !

Yang ada dalam Pikiran kita hanya " BERFIKIR", dengan begitu kita telah melakukan " ACTION". Saat buah Hasil fikiran tidak kunjung datang, hanya NASIB atau TAKDIR yang di salahkan. 
Sesungguhnya itu Salah sendiri.

So, harus bagaimana ?


Jawabannya: 
Kutip Iklan Merk Sepatu Terkenal
JUST - DO - IT !!!!
That's It!!
NO - MATTER - WHAT’S - TO - HAPPEN

Jangan Lupa satu lagi, STOP Analisa yang Berlebihan !

Jika anda mampu ber fikir seperti itu, anda pasti BERHASIL melakukan apapun juga. 


Jaminan ?

Apakah jaminan Berhasil 1000% Cukup ?

Cerita Yunani Kuno membangkitkan memori saya

Beberapa ribu pasukan Yunani bermaksud menyerang sebuah pulau. Setelah mendarat dan melakukan persiapan. Kenyataan harus dihadapi, jumlah pasukan musuh 8x lipat jumlah pasukan. 

Kesempatan hanya ada dua kemungkinan, LARI atau MUNDUR. Sang pemimpin melakukan cara gila, semua kapal di bakar tanpa sisa. 

Mindset pilihan kemungkinan pun menjadi berubah, Menang atau Mati di tempat.


Mereka MENANG !!!!

Begitu juga dengan tindakan saya. LOGIKA terus menentang saya. Seribu analisa keluar, I don't care saya tidak Peduli. JUST DO IT ! Yang lain urusan belakangan


Bukannya itu bunuh diri Tong? Nekat ? Atau konyol?

No! Itu bukan nekat, bunuh diri atau Konyol !

Itu namanya PERCAYA DIRI, CONFODENT, BERANI bertindak

Kalo anda berpikir itu hal konyol. Bukannya lebih konyol kalo cuman diam terpaku termenung meratapi Nasib karena hilang sudah kesempatan untuk memperbaiki nasib dan mendekap rembulan yang nampak di depan mata jauh di hati

 (Haisss... Panjang banget penjelasannya)

Dengan RESIKO nya?

Bukannya setiap usaha selalu ada resiko ! Ya, hadapi saja. Daripada DO NOTHING!

Disitulah Kejeniusan otak manusia akan bekerja dengan keras, Solusi akan menyeruak muncul dengan jelas ketika menghadapi masalah. Logika akan memnculkan data data baru untuk mengatasi masalah yang di hadapi. Ibarat Muncul Kekuatan dasyat yang datang secara tiba tiba.

Jika "stuck"?


Don't worry kawan, sekarang kita tidak tau harus berbuat apa-apa, lain kali saya akan mendapat jalan penyelesaian jika harus mendapati situasi yang sama, saya sudah mempersiapkan counter terbaik untuk menghadapinya.

Gagal tidak ada di dalam kamus saya. Pengalaman terbaik adalah kunci dari sebuah kesuksesan. Hal ini menyadarkan saya dimana letak kesalahan saya, apa yang harus saya perbuat berikutnya.


Jangan anda larut dengan LOGIKA kesalahan saja dalam OTAK ANDA. Kesalahan akan nampak saat anda melakukan tindakan. TAKE ACTION

Bagi anda yang PINTAR dan JENIUS 


Saran saya untuk kamu:
JUST - DO - IT - NOMATER - WHAT HAPPEN 

(Lakukan Saja Tidak Peduli Apa yang Terjadi)

Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi!
(^_^)


3 Responses to "The Power Of Just Do It !"

Anonymous said...

Oke bro artikelnye, thanks saya akan coba lakukan

Anonymous said...

thanks, this is very useful article. i am going to apply on my daily live..

Anonymous said...

i like your artikel

wdcfawqafwef