Cara Agar Menjadi Percaya Diri Didepan Cewek

Cara Agar Menjadi Percaya Diri

Tips Mas Agung kali ini adalah Bagaimana Cara Agar Menjadi Percaya Diri Didepan Wanita Atau Cewek Yang Kita Sukai


Banyak diantara kita saat PDKT tiba-tiba jantung deg-degan,
langkah jadi berat, muncul pikiran negatif akan penolakan.
Dan Lain-lain. Itu karena kita TIDAK PERCAYA DIRI!


Lalu Bagaimana Solusinya?


Sebelumnya kita harus tau dulu pengertian Percaya Diri.


Percaya Diri adalah Kemampuan untuk melakukan APAPUN yang kita MAU saat INI JUGA!


Jadi Percaya Diri BUKANLAH KEBERANIAN untuk melakukan sesuatu...

Melainkan,

Kemampuan untuk melakukan APAPUN yang kita MAU saat INI JUGA = Percaya Diri

Contohnya :
-Saat kita pengen tidur, ya kita tinggal tidur aja di kasur
-Saat kita pengen main games di komputer,
 ya tinggal hidupin komputer dan main game
-Saat kita pengen KENALAN sama cewek,
 ya kita tinggal samperin dan ajak Kenalan…

Simpel bukan?

Terus kenapa kita tetap tidak percaya diri? Ada 2 penyebabnya:
1. Kita TAKUT
2. Kita Merasa *Gak Layak* dapetin itu cewe (Berhubung Artikelnya Panjang, Jadi Saya Selesaikan yang Nomor 1 dulu)

Setelah tau penyebabnya, Sekarang Kita cari solusinya,

1. Solusi Menghilangkan Rasa Takut :
Saat kita bertemu wanita. Bakal muncul seperti ini dipikiran kita
-Bagaimana Jika Saya Ditolak Soalnya Muka Saya Gak Ganteng
-Bagaiamana Kalau Gagal kan malu diliat orang
-Bagaimana kalau ternyata dia sudah punya Pacar

Pikiran Negatif ini akan terus bertambah banyak yang akhirnya membuat kita KETAKUTAN mendekati wanita tersebut dan menyebabkan kita cuman diam doank tanpa TINDAKAN. Bener ga?


Karena itu kita HARUS menghentikan Proses ini dengan cara MELATIH pikiran kita untuk bertanya 3 hal dibawah ini :


1. RESIKO apa yang bakalan terjadi kalau saya Ditolak?


2. BISA gak sih kita Menanggung Resikonya?


3. Apa yang kita bisa LAKUKAN untuk Menanggung Resikonya?


Dengan menjawab pertanyaan diatas maka rasa TAKUT Kita BAKALAN Hilang Dan pikiran jadi jernih. Sehingga Anda Memiliki Percaya Diri.

Contohnya:
“Saya Ingin Berkenalan Wanita Cantik Di Depan Saya”
1. Resiko : Ditolak
2. Bisa Tanggung : BISA
3. Solusi : Cari lagi yang lain kan gampang

“Saya pengen cium itu cewek”
1. Resiko : Paling parah DITAMPAR
2. Bisa Tanggung : Emang Ditampar Seberapa Sakit Sih? Geli doank
3. Solusi : Minta Maaf Sudah Nyium

Nah Anda bisa merasakan bukan? Kepercayaan Diri Anda NAIK dengan menanyakan kepada diri anda sendiri 3 hal diatas.


INGAT, Confident itu bagaikan suara kita yang menyatakan
APAPUN yang kita inginkan dengan Jelas DETIK ITU JUGA!


Bedakan juga Confident sama Overconfident. Kalau kita Confident, respon yang cewek berikan “Keren Sekali Kamu”.
Sedangkan Overconfident respon yang kita dapat “Yuck! Apaan sih Ni Orang!”

Ada Kasus dimana pas ngobrol didepan cewek, kita malah jadi diem dan pikiran Blank. Kenapa Itu terjadi? 


Karena kita "TAKUT" salah ngomong yang bisa bikin cewek jadi gak suka sama kita.

Solusinya, pakai MINDSET ini :
WHO’S CARE WHAT SHE THINK (Masa Bodoh Dia Suka Sama Aku Atau Enggak Yang Penting Kita Ngobrol Seru)


Dengan begitu anda akan tenang-tenang saja sama cewe manapun.

Baca, Praktekkan, dan anda baru merasakan hasilnya



PS:

Ajakin teman-teman mu yang lain donk, supaya nih blog kita tambah rame blog Cara Mencari Pacar ini.

Kalau makin rame saya bakal sering-sering Update Artikel mantap, yang bisa anda terapkan. Bantuin saya datengin visitor ke sini ya bro...

 

Thanks sudah mampir dan membaca artikel Cara Agar Menjadi PD atau Percaya Diri

Artikel saya yang lainnya:
11 sifat pria yang disukai wanita
11 ciri ciri untuk menjadi pria sejati

32 Responses to "Cara Agar Menjadi Percaya Diri Didepan Cewek"

abe said...

info yg keren....
dari siang baca blog mas agung neh, ternyata bagus n banyak yg penting yg bisa dipelajari
#mksih

Fadli Ramadhana said...

wah mantap sekali gan... ane izin nyedot yak.. :D

Lanang Bayu sp said...

mantap tipsznya ni

rbd said...

keren gw suka ni blog

BAHRUL HUZEIN said...

bagus banget ide nya gan
terimakasih ya gan atas
info nya

Unknown said...

saya adalah termasuk orang yg penakut..
Trik ini sangat mmbantu...
Thx gan..
Ane coba,tp buka coba2..:D

Unknown said...

seep brow tipsnya,kalau boleh nanya gimana cara ngilangin rasa malu saat ber bicara d depan umum/ps lg presentasi suatu makalah,biasanya kalau saya semua materi sudah hafal,eh pada saat maju kedepan plh pd hilang smua d pikiran,entah kabur kmana,,,,???

Unknown said...

tips ini sangat membantu. .thx gan. .

Unknown said...

mantap gan. .

Unknown said...

mantap masbrooo....

Anonymous said...

thx, ngebantu bnget sob (y)

Unknown said...

thx saran'a gan :)

Unknown said...

thx ya gan :D
moga* gua gk jadi paranoid lgi ama cewe :)

Anonymous said...

Mantab...

Anonymous said...

saya jga termasuk org yg penakut....
thanks's buwat trik ny gan....

Unknown said...

infonya keren buanget,,,

Unknown said...

keren artikel ya gan

Unknown said...

artikel yasangat membantu ,thanks gan

Unknown said...

Artikelnya keren mas agung numpang copas ya.. Ngmng2 kta seumuran cuy..hehe

Unknown said...

Keren artikelnya mas agung, izin copas ya..ngmng2 kita seumuran cuy..

tri mulyono said...

aja pda ndungis

Unknown said...

okesipp?

Anonymous said...

ane coba gan

Unknown said...

wokwkwowkw baca nya , hah ini artikel berguna gw sidang di gunadarma

Unknown said...

kk sambungannya lg ,bukan hanya untuk cewek, tapi untuk semua orang,contoh nya si penguji, dan lain, nice infonya n_n

Anonymous said...

thank ya gr artikel ini insyaallah aq akan dapat pacar

Blog DoFollow said...

wahh mantab nihh, saya mau praktek ahh

SirauNews said...

wahh keren sobb, perlu dipraktekin

Anonymous said...

 

Anonymous said...

y

Unknown said...

i think so,
keren gan.. :D

Unknown said...

bagus gan artikel nya.. :D

wdcfawqafwef