Cara Menjadi Pria Idaman Wanita Cantik

Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

Langkah-langkah apa aja sih yang perlu diambil untuk menjadi Pria idaman?



Meskipun saya akan bahas cara menjadi pria idaman wanita di artikel yang lainnya juga,


Namun disini saya akan beri 7 langkah demi langkah dari awal hingga akhir.

Yang Pertama,
Kebanyakan hal yang kita tau tentang Wanita adalah SALAH. Maka buka pikiran kita akan hal yang SEBENARNYA TERJADI dibalik proses yang membuat rasa JATUH CINTA pada seorang Wanita. (semua ada di e-book Cara Memikat Wanita Idaman Anda)

Yang Kedua,
Kebanyakan wanita berkata mereka menginginkan "Bunga" Saat kita berikan "Bunga" dia malah minta "Boneka". Saat kita berikan "Boneka" dia malah bilang "Bunga" justru lebih indah. Nah jadi bagaimana dong? Banyak Pria kesulitan memahami keinginan Wanita. Kalau kita mengerti apa yang diinginkan Wanita, maka kita akan jauh-jauh lebih MENARIK dimata Wanita.

Yang Ketiga,
Kenapa ada orang bilang "MAN are from MARS and WOMAN from VENUS !?" apakah pria memang dari planet mars dan wanita dari planet venus? tentu tidak! kita semua adalah makhluk BUMI. Maksudnya adalah CARA BERKOMUNIKASI Pria dan Wanita itu berbeda. 

Pria lebih berkomunikasi secara langsung dan 80% memakai LOGIKA, sedangkan Wanita lebih berkomunikasi secara tidak langsung, menggunakan banyak isyarat serta menggunakan 80% EMOSI. Jangan pernah salah dalam berkomunikasi dengan Wanita. Perang antarnegara saja BISA terjadi jika ada KESALAHPAHAMAN KOMUNIKASI. Apalagi Soal Wanita yang jelas-jelas dari "VENUS".

Yang Keempat,
Tentukan DENGAN JELAS tipe wanita yang kalian inginkan. Kebanyakan Pria tidak punya kriteria tentang Wanita pilihannya. Mereka selalu bilang "pokoknya yang cantik...". Nah itu kurang jelas dan harus tambah jelas lagi, contohnya: Saya suka Wanita campuran Eropa dan Indonesia, cantik, tinggi 165, seksi, pintar, baik hati dan perhatian. Jika sudah jelas menginginkan Wanita yang SEPERTI APA, kini saatnya mempelajari mereka.

karena Tipe Wanita itu berbeda satu dengan yang lainnya. Pelajari jalan pikiran mereka (secara emosi tentunya), budaya mereka (supaya anda bisa mengambil hati orang dilingkungannya), cara mereka berkomunikasi, dan apa yang mereka inginkan. Dengan melakukan ini, maka kita akan lebih siap.
Yang Kelima,
Bentuk diri kita menjadi Karakter Pria Idaman Wanita. Nah disini kita akan belajar pelan-pelan.

Yang Keenam,
Ini yang selalu DIMINTA! yaitu TEKNIK apa yang harus dilakukan!? Saya akan membagikan banyak "Cara" serta "Pola Pikir" disini.

Yang Ketujuh,
Setelah kalian tau semua TEORI dan TEKNIK nya, maka jadikan semua ini menjadi bagian diri kita dengan BERINOVASI agar kita dapat membuat TEKNIK KITA SENDIRI berdasarkan semua pengetahuan yang sudah kita miliki. Secara otomatis kita akan menjadi PRIA IDAMAN.


--------------------------------------
HATI-HATI, JANGAN MEMBUAT KESALAHAN FATAL
--------------------------------------

Banyak Pria TERBALIK melakukan langkah ini.  Khususnya bagi mereka yang menganggap dirinya *Lebih Pintar* dari orang lain.

Jadi yang seharusnya:
BELAJAR TEORI DASAR MEMAHAMI WANITA CARA BERKOMUNIKASI MENENTUKAN dan MEMPELAJARI TIPE MEMBENTUK KARAKTER TEKNIK INOVASI 

MALAH MENJADI TERBALIK, yaitu:

INOVASI DULU
(karena mereka merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang) tetapi selalu gagal.

akhirnya, mereka mencari TEKNIK supaya CEPAT BIS, tanpa peduli dengan TEORI DASAR yang justru sangat penting untuk membentuk PEMIKIRAN MEREKA. 

mereka mencoba teknik dan gagal, karena mereka tidak mengerti TEORINYA dulu, akhirnya

mereka coba MEBENTUK KARAKTER yang akhirnya juga sia-sia karena mereka TIDAK TAU karakternya seperti apa. mereka hanya asal ambil yang menurut mereka JAGO soal WANITA, contohnya tokoh-tokoh PRIA IDAMAN di sinetron ABG. Makanya banyak Pria sok COOL tapi jatuhnya jadi ANEH.

akhirnya mereka MENENTUKAN TIPE wanita yang kira-kira DIBAWAH STANDAR mereka supaya mereka merasa YAKIN bahwa wanita itu bisa SUKA dengan mereka

Sayang, padahal mereka bisa dapat wanita mana saja yang mereka mau. tapi toh gagal juga.

Akhirnya mereka mencoba untuk MEMAHAMI WANITA tapi TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA, karena mereka tidak tau TEORI DASARNYA dan terus berfikir secara LOGIKA sedangkan wanita secara EMOSI.

Pada akhirnya mereka barulah mempelajari TEORI DASARNYA dan mereka TIDAK DAPAT MENERIMANYA, karena mereka menganggap diri mereka lebih PINTAR dan Lebih bisa daripada teori.

hasilnya? mereka tidak dapat memiliki Wanita idaman mereka dan menyalahkan TAKDIR mereka sendiri.

Bro, jangan jadi orang seperti itu.  Menjadi Pria Idaman itu butuh Waktu. Ikutilah langkah demi langkahnya dan kalian akan merasakan hasil yang memuaskan.

Supaya anda lebih paham baca juga tentang Langkah Langkah Menjadi Pria Idaman Wanita


Terimakasih Anda Telah Membaca Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

P.S:
Artikel Menarik Lainnya:

1 Response to "Cara Menjadi Pria Idaman Wanita Cantik"

obat kuat herbal pria perkasa said...

trims infonya gan, sangat menarik dan informatif banget

wdcfawqafwef