Cara Kenalan Sama Cewek Asing Dimanapun


Cara Kenalan Sama Cewek Asing

cara kenalan sama cewek asing dimanapun. Ya, jadi disini saya akan jelasin dalam artikel ini. Semoga anda menyukainya. (^_^)


Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Belum Kenal Namun bisa Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit?

 

Pernahkah anda melihat cewek cantik di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar anda? Dan apa yang anda lakukan waktu itu? Pasti anda hanya bisa melihat mereka dari jauh dan mungkin curi curi pandang sama mereka, lalu berkata dalam hati "Gila tuh cewek seksi banget, coba kalo dia jadi cewek ku!" Dan saya pun pernah merasakannya sebelum memikirkan cara untuk menyelesaikan masalah di atas agar berhasil.

Baiklah, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar mendapatkan nomor HP mereka, agar anda dapat mendekati mereka dan mereka dapat menjadi pacar idaman anda.


Sebelum anda melanjutkan
berkenalan kepada wanita, berpenampilanlah sebaik mungkin, sikat gigi anda agar mulut anda tidak bau, cukur kumis anda agar rapi, memang terlihat sepele, namun hal ini bisa membuat anda lebih percaya diri. Lagipula anda tidak mau meninggalkan kesan yang buruk kepada wanita tersebut bukan?

Sudah siap?

Okey sekarang, "Apa yang harus saya ucapkan saat berkenalan?"


Kebanyakan pria memakai alasan saat ingin berkenalan dengan wanita, mereka akan menanyakan opini, "Eh menurut kamu yang bohong lebih banyak siapa? Cewek atau cowok?", "Eh jam berapa sih sekarang?", dll. yang ujung-ujungnya pria tersebut akan minta nomornya. Teman saya ada yang melakukan hal itu, dan apa jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta nomor handphone, bilang aja mau kenalan mas!"


Yang harus anda lakukan saat berkenalan dengan wanita adalah menunjukkan bahwa anda emang pingin kenalan, dan bukan melakukan omong kosong yang ujung-ujungnya mau kenalan juga. 


"Hai bentar deh, ku liat kamu cantik dari jauh, dan aku ingin kenalan sama kamu, nama mu siapa?" , "Eh tunggu donk, tak liatin kamu dari sana dan aku bakal nyesel banget kalo nggak kenalan sama kamu, kenalin aku Mas Agung, kamu siapa?"

Dengan bicara seperti itu, wanita akan merasakkan kepercaya dirian dan kejujuran diri anda sebagai pria, dan jika dia tetap menolak, kita sebagai Pria tidak akan memaksakan dan menganggap penolakan tersebut adalah hal yang wajar.

Dan jangan mohon izin saat anda
berkenalan dengan wanita, seperti "Eh gue boleh kenalan ga sama lu? Eh gue boleh minta nomor lu ga?", Pertanyaan itu akan memberikan wanita tersebut pilihan untuk menolak kita. Yang harus anda lakukan adalah langsung bilang kalau kita ingin berkenalan, kelakuan itu memberikan rasa percaya diri bahwa mereka akan menerima kita.

Intinya: 
Bilang kalau anda mau kenalan, tanya nama mereka sambil menjulurkan tangan untuk salaman dan memperkenalkan diri.

Lalu, "Apa yang harus kuucapkan bila sudah mengajak mereka kenalan?"


Setelah anda sudah berkenalan, saatnya anda melanjutkan pembicaraan dengannya, obrolan yang anda keluarkan seperti "
Lagi ngapain disini?" "Sama siapa?" "Eh kamu kuliah ya?" "Di mana emangnya?", pertanyaan akan berlangsung seputar tempat anda berkenalan dengan wanita tersebut, bila sedang di depan bioskop anda dapat melakukan pembicaraan mengenai seputar film-film terkenal, bila sedang di sekolah anda dapat melakukan pembicaraan tentang sekolah mereka, dan lain lain. coba kembangkanlah dalam melakukan obrolan. Intinya yaitu ngobrol dulu aja pokoknya.

Nah Bagian yang anda tunggu-tunggu... !!!

Setelah anda berbicara dengannya, anda harus meminta nomor handphonenya(WAJIB)! Jangan tanya persetujuan dari mereka, langsung minta saja. Anda dapat berkata
"Eh gue udah mau cabut nih ditungguin temen gue, btw sebelom gue cabut, nomor hp lu berapa?" "Hahaha kita ngobrol asik ya, tapi gue ga bisa lama-lama soalnya temen gue udah nungguin, nomor hp lu berapa?"

Dan langsung menjulurkan HP anda agar mereka menuliskan nomor mereka disana. Bila mereka menolak anda, tetapi anda dapat merasakkan mereka sebenarnya ingin, anda dapat berkata "Gue jarang banget nih ngomong please sama orang, tapi karena lu cantik dan asik, so pleeaaseee" 

Wanita tersebut akan tertawa karena kejujuran dan kepercayaan diri anda tentunya, dan memberikan nomor handphonenya. Wanita seperti itu menolak anda pertama kali karena pendidikan sosial yang kuat dari budaya dan orang tua berkata bahwa hati-hati terhadap orang asing.

Anda akan kaget betapa mudahnya dalam mendapatkan nomor handphone wanita bila anda melakukan tahap-tahap tersebut, tanpa bullshit loh ya.


Akan ada wanita yang menolak untuk memberikan nomor HPnya pada saat pertama kali berkenalan, biarkan saja dan anda akan menghadapi penolakan sebagai suatu hal yang wajar dan lucu. Kenapa lucu? Kalau lucu, anda tidak akan menghadapi penolakan sebagai sesuatu yang besar, penolakan adalah hal yang lucu, dan anda dapat tertawa bersama-sama dengan teman anda saat menceritakan pengalaman anda ditolak wanita.


P.S:
Jika masih bingung juga, saya punya contohnya lagi disini

Cara Cari Pacar Wanita Cantik

 
Thanks sudah mampir ke blog saya dan membaca artikel Cara Kenalan Sama Cewek

32 Responses to "Cara Kenalan Sama Cewek Asing Dimanapun"

Anonymous said...

wah tips yang menarik, harusnya memang jangan meminta persetujuan ya. langsung aja, klo minta persetujuan ntar di bales ga boleh dah. hehehe.

Mas Agung said...

yups, katakan langsung saja. dan dari 10 orang yang kita ajak kenalan ya dalah satu atau dua yang nolak, but it's okey

Anonymous said...

ehm. menjawab pertanyaan ente. blog ente ud cukup bagus, standard dan inilah yang di senangi google. artile ente juga orisinil kan? paling tidak bukan kopi paste dari sumber lain, dari pengalaman ente kan? ya coba lagi aja. lihat statistik ente kebanyakan pengunjung datang dari google bukan? kalau sudah banyak yang datang dari google, berarti ada sudah saatnya mendaftar. coba dan coba lagi, ane juga akan membagikan apa pengalaman ane di blog. jadi ikutin terus ya :D

Mas Agung said...

cuman 1~5 orang yg masuk lewat google, masih dikit nih, link building dulu deh

Unknown said...

Jangan pake basa basi dan jangan melontarkan opsi, langsung pada titik persoalan dengan tetap santun dan tidak menghilangkan hak orang lain. hehe mantap

yusuf said...

Mantap Tipsnya, mungkin Masnya ini sudah berpengalaman ya? salam kenal: )

Inspirasi said...

Cowok sih yang penting berduit kalau mau disukai cewek.

Batik said...

Kalau cowok keren pasti ceweknya bakal seneng kalau diajak kenalan.

Cara Mengobati Penyakit Hemofilia said...

Mantap nih tips nya

Mas Agung said...

yupz, lebih tepatnya radical honesty, katakan sejujur2nya maka orang lain akan mengerti

btw, thanks sudah mampir sepuh blogger :')

Mas Agung said...

enggak juga kok, hanya mau berbagi pengalaman aja kk... dari bnyk tempat dan waktu :D

iah lam kenal juga uya suf... nama q agung

Mas Agung said...

yup, berduit juga bisa lebih mudah mendapatkan cewek, coz kita yakin hidup kita sudah bebas financial... yakin bisa memiliki segalanya... dari keyakinan itulah yang membuat mudah

PS:
yang belum berduit (seperti saya juga hehe) jangan putus asa... ayok cemungut cari duitnya... kerja2... usaha2... jualan2... go go go !!! huyeahh :D

Mas Agung said...

waduh, muka ku ancur jg wig bro... ini senyum biar keliatan manis >_<"

coz pernah dibilang mukri (muka kriminal) kalo cemberut... hahaha

jadi keren ato enggak, yang penting yakin aja diri kita ganteng + keren... kalo ada yang bilang "lu jelek"

ingat kata mama,:
"anakku ganteng dewe, anakku cakep dewe" (^_^)

I trust my mom

Mas Agung said...

iya gan, makasih ya

irul milanisty said...

mngkn q adalah 1 dari berjuta2 orang yg kesulitan(krang PD) wat knln ma cwe ,,,
Thx gan ,,,tips,y ,,,
Akan q cba dech ,,,
Tnggu hasil,y ja ,,,hehe

Unknown said...

inspiratif ini mas,.
sukses selalu ya,
:)

Unknown said...

kalo mau curhat gmn mas sm mas agung

Mas Agung said...

bisa bro, anda bisa curhat langsung dengan saya ataupun guru saya Ronald Frank melalui e-mail :)

ini E-mail saya:
masagung.laksana@yahoo.com

E-mail Ronald Frank:
tipspw@gmail.com

Anonymous said...

Mas agung ane minta YM nya dong. buat konsultasi nih, perlu belajar banyak sm mas agung

Lanang Bayu sp said...

Kalo mau curhat ma mas agung gemana ?

Unknown said...

mantap nih, thanks ya akan saya coba, wkwkwk

Anonymous said...

mas agung, muka ancur kaya gue apa tetep bisa dapetin yang cantik-cantik???

Penampilan gue tuh jelek, item, mancung sih tpi jerawatan, jidat jenong kaya ikan lohan, kurus keringgg, kacamataan, rambut keriting, 60%Bego 40%Pinter POKOKNYA Ancur bin Ancur lah!!!

menurut ente bisa ngga???

Indra R. Nugraha said...

kalau si cewenya jutek terus gimana?

Dewa blogger said...

thx brow.. kayaknya bakalan manjur ini tips..

Unknown said...

asik,,,!!! perlu di coba neeee,,!!!

obat herbal said...

info yang sangat bagus, ..

egadged said...

wah,..,mas.,neh tips .,sebenernya .,udah ampir sama kayak .,yg saya lakukan sblmny .,cuman.,saya ini.,ya itu td bener kata mas.,saya terlalu to the point dgn bilang .,boleh kenalan ga.,yaa akhirnya jawabanya enggak.,.wkwkw.,lucu emang.,

Rumah Dijual said...

boleh juga tips nya. tapi tengsin juga sih kalo harus ngomong blak2an gitu x_x

Lathif said...

wakkwakwak keren kerennn... harus di praktekin nih :) makasih banget infonyaaa *komen dari jomblo*

Unknown said...

mantap nih mas,,,, kok mas ta smua ya apa mas udh berpengalaman atau jadi dukun???? hihihihih,,,,

Anonymous said...

hebat ya tips-nya. saya iseng - iseng coba, eh tadi dapat nomor telpon cewe. lumayan lho. tadi saya dapat nomor hp nya 0811 939208

Anonymous said...

gw lg cari cwo nie, kita zmz'an yuk! 085729097412

wdcfawqafwef