Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula

Jika anda masih belum pernah melakukan pendekatan kepada lawan jenis anda, bingung mencari cari cara untuk Pdkt dengan cewek incaran anda. Simak terus Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula. Sebagai seorang ahli ( Pengalaman Pdkt cewek), saya akan bantu anda untuk memulainya Tips Pdkt yang benar untuk pemula memberi gambaran gamblang tentang aspek Pdkt terbaik untuk cowok agar mendapatkan cewek idaman.

Tips Pdkt Cewek Yang benar



Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula

Coba jawab dalam hati anda apakah anda sungguh ingin mendekati cewek incaran anda ?

Anda sungguh sungguh ingin pdkt dengan cewek incaran anda ?

Wake up Man !!!!!

Jika anda sungguh sungguh ingin Pdkt, keluarlah dari kamar anda, jangan cuma menghabiskan hari mengurung diri dalam kamar, keluar sana dan mulai lakukan interaksi. Anda tidak akan mendapatkan cewek di dalam kamar anda. Semakin anda melakukan interaksi, semakin besar peluang anda untuk mendapatkannya.

Untuk mendapatkannya perlu perjuangan Mas bro. Segera lakukan iteraksi untuk bersosialisasi dengan teman teman cewek incaran. Saat seorang gadis melihat anda berinteraksi sosial dengan sekitar, yang terbayang anda adalah sosok yang mudah bergaul dan mudah di ajak bicara.

Jika anda merasa malu untuk berinteraksi, cobalah awali dengan interaksi dengan teman teman terdekat anda, kembangkan sedikit sedikit dengan melebarkan sayap anda dengan berinteraksi dengan teman teman di sekitar cewek incaran, yang penting dimana anda merasa nyaman. Coba bersosial dengan teman teman yang sudah berpengalaman dalam interaksi sosial. 

Point pentingnya >>> bertemanlah dengan teman anda yang memiliki pengalaman dalam meraih hati wanita, amati, tiru, duplikasikan. Tingkat percaya diri anda akan semakin naik, dan memberikan keberanian untuk melakukan hal hal yang belum pernah anda lakukan sebelumnya.

Ada ungkapan Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya Off To you. Sungguh saran yang begitu bermanfaat, perhatikan bahasa tubuh anda saat mendekatinya, usahakan senormal mungkin, jangan terlalu berlebih. Dapat nomor kontak Hp, BBM, Fb atau apapun juga informasi mengenai keberadaannya. 

Saat anda mendekatinya, mungkin dia juga memperhatikan tingkah laku anda, latar belakang anda atau info tentang anda juga. Dia akan memperhatikan bahasa tubuh anda, tingkah laku anda saat berada disekitarnya. Stay cool Broo!!!! selalu tampilkan energi Positif di sekitar anda, kembangkan senyum

Setelah Pdkt Trus Ngapain ?

Lidah seakan kilu, tercekat di pangkal tenggorokan, segala isi yang ada di otak tidak bisa terucap.. ....
Apakah ini berlaku pada diri anda ? jangan khawatir ini hal normal.

Ini adalah rintangan anda selanjutnya, berarti anda sudah naik peringkat dari level sebelumnya.
Tarik napas, latih bicara anda perlahan, tumbuhkan lagi percaya diri anda. Buat Joke joke segar sehingga bisa mencairkan suasana, buat dia tersenyum sehingga si dia merasa nyaman saat berada di dekat anda.

Percayalah, cewek suka banget ama cowok yang humoris !!!

Yuk saatnya anda melancarkan Pdkt anda dengan melanjutkannya lebih intens lagi. Kini Saatnya anda mengutarakan isi hati anda .

Perkara diterima ato ga, itu masalah takdir bro. Jangan sungkan sungkan untuk mendekati cewek. Sukur sukur langsung terucap " kalo aku sih Iyes"

Anda menyukainya ? Inspiratif? bagikan aja ke medsos kalian, sapa tau berguna untuk para jomblo yang masih suka baca baca Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula.

Jangan lupa baca juga nih yang ini :









0 Response to "Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula"

wdcfawqafwef