3 Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria

3 Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria. Rahasia isi hati wanita. Ada pepatah yang bilang : dalamnya hati siapa tahu?

Tak ada yang bisa menebak isi hati seseorang. Apalagi isi hati seorang wanita? Nah ternyata ada sejumlah rahasia isi hati wanita yang jarang diketahui pria. Seperti apa saja rahasia itu?

Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria


3 Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria




Mengetahui keinginan seorang wanita memang tidaklah mudah, terkadang wanita bilang A tetapi nanti sore ia justru minta B. Memang tidak mudah memahami isi hati sekaligus logika wanita.


Berikut ini 3 rahasia isi hati wanita yang jarang diketahui para pria. Silakan dipelajari.

1. Wanita Terkadang Kurang Tegas




Terutama dalam hal percintaan. Kebanyakan wanita kerap tidak tegas terhadap orang yang menyakitinya. Kerap timbul ironi cinta di mana wanita mencintai pria yang melukainya. Berbeda dengan pria yang selalu mengedepankan logika, wanita kerap “buta” logikanya, di mana ia selalu saja bisa melihat sisi baik dari orang yang melukainya.Misalkan seorang pria, pacaran dengan wanita. Lalu si wanita selingkuh, maka pria dengan cepat bisa tegas. OKE KITA PUTUS!


Atau kasus lain, saat pria mengejar-ngejar seorang wanita, si wanita terus menerus menolak, suatu saat pria akan bilang OKE kalau begitu.. aku lepasin kamu. Semoga kamu berbahagia.


Berbeda dengan wanita, di mana sebagian wanita kerap susah move on, ia tetap mau digantung oleh pria-pria yang kadang tidak tegas. Ini adalah salah satu rahasia hati dan logika sebagian wanita. Ingat, tidak semua wanita seperti ini.

Wanita Tidak Suka Dibanding-bandingkan

2. Wanita Tidak Suka Dibanding-bandingkan




Tidak ada wanita yang suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Jika Anda sedang PDKT dengan seorang wanita, lalu Anda membanding-bandingkan dia dengan wanita lain, bisa-bisa ia akan menjauh dari Anda.


Wanita adalah makhluk yang sensitif, jadi mereka terkadang bisa begitu mudah tersinggung. Untuk itu berhati-hatilah dalam memberi penilaian.

Wanita Ingin Dimengerti

3. Wanita Ingin Dimengerti




Seperti lagu Ada Band… wanita ingin dimengerti.


Kenapa pria idaman disukai oleh wanita? Karena wanita mau bersandar pada pria idaman tersebut. Wanita menganggap pria idaman punya tingkat kedewasaan dan kematangan emosi yang baik. Sehingga si wanita berharap si pria bisa membantu wanita menjaga emosinya yang terkadang bisa tidak stabil.Jika Anda ingin disukai oleh wanita, belajarlah mengelola emosi. Pastikan Anda menjadi pria dewasa. Pria dewasa adalah pria idaman.


Wanita selalu berharap, orang-orang bisa mengerti mereka. Kehidupan ini tidak mudah, dan wanita butuh yang namanya perhatian + kepedulian. Terkadang meraka tidak mengungkapkan langsung keinginan mereka, mereka ingin diperlakukan spesial. Mereka ingin Anda para prialah yang menebaknya.


Ingat kuncinya, mereka ingin DIPERLAKUKAN SPESIAL.


Itulah 3 rahasia isi hati wanita yang terkadang jarang diketahui oleh pria. Semoga Anda para pria bisa menjadi pria idaman yang baik untuk wanita. Dan semoga kepada Anda para wanita, Anda semakin bahagia dalam menjalani kehidupan ini.


Salam Cinta!! 3 Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria










1 Response to "3 Rahasia Isi Hati Wanita yang Jarang Diketahui Pria"

Unknown said...

Terimakasih ya mbak tips nya.... mau tak praktikin nie...
UMBY Kampus Kebanggaanku

wdcfawqafwef