Cara PDKT Cewek baru di Kenal

Mendekati Wanita bukanlah tugas yang mudah, apalagi saat kamu berkenalan lewat media sosial Facebook. Kamu mungkin bertanya tanya bagaimana Cara Chat PDKT Cewek baru di Kenal ?

Jujur, setiap pria pasti mengalami beberapa hal ini saat baru berkenalan dengan wanita yang menarik hatinya :

- Lidah seperti tercekat tidak bisa berbicara

- Bingung Mencari topik pembicaraan

- Keluar Keringat dingin di seluruh tubuh

- Melakukan Hal Konyol di tanpa di komando

- Kikuk

Jika anda mengalami hal diatas, Jangan Khawatir kami telah mengumpulkan dari berbagai sumber untuk mengatasi kekhawatiran anda saat bertemu dengan wanita yang menarik hati anda

Cara PDKT Cewek cantik baru di Kenal

Cara PDKT Cewek baru di Kenal

PDKT yang salah tentu saja bisa menjadi bumerang bagi anda, karena hal ini bisa d kategorikan sebagai penentu masa depan jodoh anda. Jika proses PDKT anda salah bisa bisa hubungan berikutnya tidak dapat berlanjut bahkan mati sebelum berlanjut. Simak Tips Cara Chat PDKT Cewek baru di Kenal

1. Traktir dia segelas Jus Buah

Sebagai pendingin suasana, belilah dua gelas Jus Buah. Selain membuat pikiran anda menjadi lebih segar. Dinginnya jus buah juga mengkamuflase Keringat dingin yang sedari tadi terus mengalir dari tubuh anda. Jus buah juga bisa menjadi Awal topik pembicaraan demi mencairkan suasana yang terlihat kaku

Disinilah kemampuan anda untuk melakukan tahapan awal di uji sampai sejauh mana kesan pertama si cewek melihat kepribadian anda.

Pdkt cewek cantik minum jus

2. Wajahmu seperti familier

" Apakah kita pernah bertemu sebelumnya ? wajahmu seperti kukenal " atau pertanyaan serupa merupakan cara yang bagus untuk mendekati seorang wanita. Karena mendekatkan anda dalam percakapan. 

Tentu saja anda belum pernah bertemu sebelumnya, tapi dia tidak tau hal tersebut. Secara tidak sadar, dia akan dipaksa unuk memperkenalkan dirinya lebih jauh, dan sekarang Anda terbuka untuk menjaga jawaban yg baik.

Ekstra Poin: Jika Anda kebetulan tahu bahwa Anda berbagi seorang teman atau kepentingan dengan wanita (mungkin Anda telah melihat dia di halaman Facebook teman), jangan ragu untuk melemparkan ini ke dalam campuran pertanyaan. Dia akan mengenali lebih akrab dan lebih cenderung untuk berbicara dengan Anda.

3. Tweet Tweet!

Sosial media telah menjadi peluang baru, jadi mengapa tidak menggunakan Facebook, Twitter dan Instagram untuk keuntungan Anda? Temannya, mengikutinya, dll Ini membantu jika Anda memiliki teman bersama, tapi itu tidak penting. Setelah Anda "teman-teman," menanggapi salah satu update statusnya atau tweet untuk memulai koneksi.

Poin tambahan: Jika dia salah satu dari orang-orang yang tidak menerima teman-teman online anonim, ego Anda akan baik dilindungi dari anonimitas internet . Anda bisa mengikuti anjuran kami cara memulai pembicaraan PDKT lewat chat Fb

Watch Out: Hati-hati untuk tidak spam halaman-nya atau mengintai terlalu banyak, atau Anda akan tampak seperti Toko online.

4. Ajukan Pertanyaan

Mirip dengan ujung No 2, meminta pertanyaan acak adalah cara yang baik untuk mendapatkan jus percakapan mengalir. "Jam berapa ini?" Adalah pilihan jitu, sebagai sesuatu di sepanjang baris: dari "Lagu apa ini?" Atau "Apa makanan kesukaan anda?"

Ekstra Poin: Jika dia tidak ingin menyimpan percakapan terjadi setelah pertanyaan pertama, tidak ada kekhawatiran. Anda punya apa pun jawaban hambar darinya dan bisa pindah ke gadis berikutnya dengan ego Anda utuh.

5. Pujilah si dia

Pembicaraan yang manis tidak pernah menyakiti salah satu dan sering rute tercepat menuju hati seorang wanita adalah melalui memberinya pujian (atau dua). Bypass "lucu" dan "cantik" dan langsung masuk ke hatinya dengan kata sifat seperti "cantik" dan "cantik."

Ekstra Poin: konsen untuk satu atau dua pujian. Berlebihan bisa tidak otentik dan sentimental.


6. Pendekatan pribadi

Sejauh ini, semua tips kami telah cara untuk hati-hati mendapatkan percakapan bergulir sehingga Anda dapat melihat apakah ada percikan api asmara dan, jika tidak,segera tinggalkan dia. Jika Anda merasa sangat percaya diri dan ingin pergi untuk benar keluar gerbang, hanya bertanya langsung. "Hai. Saya ingin mengajak anda jalan jalan "adalah pilihan yang sopan tapi runcing. Tidak ada waktu seperti sekarang.

0 Response to "Cara PDKT Cewek baru di Kenal"

wdcfawqafwef