Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal

Seni percakapan adalah keterampilan yang kompleks yang sering digunakan untuk Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal , terutama dalam kasus bertemu seorang wanita yang baru dikenal dan Anda merasa tertarik. Meskipun ada banyak pendekatan untuk memecahkan suasana dan mulai obrolan bermakna -. Kepercayaan diri, rasa hormat dan santai , sikap kasual adalah kunci untuk interaksi yang sukses.

Simak juga : Kata Kata PDKT Cinta Romantis Puisi Pujangga

Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal 

Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal

Mulai Pdkt Sekarang juga


Segera setelah berkenalan dengan seorang wanita, mulai dengan informasi pengantar dasar. Anda mungkin telah diperkenalkan satu sama lain oleh orang lain, tetapi jika Anda belum, Sebaiknya ulurkan tangan anda, menawarkan jabat tangan dan berkata, "Hai, nama saya _____." Jika Anda sudah pernah mengobrol sebentar, menyela dan mengatakan sesuatu seperti, "Omong-omong, aku _____." 

Berikutnya, mengatakan sesuatu dengan cara penjelasan tentang mengapa Anda berada di lokasi yang sama saat ini, jika itu relevan, seperti mengatakan, di sebuah pesta, "Aku teman begitu-dan-begitu itu. Kami bekerja bersama-sama." 

Setelah memperkenalkan diri, kini saatnya anda memecahkan kecanggungan dengan mengomentari lingkungan Anda saat ini atau kejadian-kejadian. Ini mungkin berarti sesuatu yang sederhana seperti berbicara tentang cuaca, atau mengomentari setiap musik Anda mungkin mendengarkan atau makanan yang Anda makan. Jika Anda dalam suasana publik, Anda mungkin bisa mengomentari dekorasi di sebuah restoran jika itu penting, atau Anda mungkin merekomendasikan minuman yang enak saat ini . Apa pun yang Anda pilih, berbicara tentang pengaturan olah kata diawal Anda adalah cara yang tidak mengancam untuk memulai membiasakan diri dengan orang lain.

Ajukan Pertanyaan


Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal sangat penting untuk mengajukan Pertanyaan Setelah Anda hilang rasa canggungnya, Anda dapat mulai membuat percakapan yang akan membantu Anda mulai mengenal gadis ini. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mengajukan pertanyaan tentang dirinya sendiri. 

Mengajukan pertanyaan yang bermakna, tetapi tidak mengarah ke wilayah pribadi atau Parno. Sebagai contoh, itu tepat untuk bertanya tentang hal-hal seperti pekerjaan dan hobi, tapi bukan tentang mata pelajaran seperti mantan pacar (kecuali dia  santai tentang subjek). 

Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan seperti dari mana dia berasal dan berapa lama dia tinggal di daerah dan apa yang dia lakukan untuk hidup. Anda bisa bergerak dari sini ke pertanyaan tentang apa yang menikmati dia lakukan di waktu luangnya dan apa beberapa kepentingan dan aspirasinya mungkin. Cobalah untuk membiarkan aliran percakapan remeh temeh dan hanya memperkenalkan pertanyaan baru jika obrolan mulai terlihat basi. Carilah hal-hal yang memiliki kesamaan dan memperluas topik ini, tapi ingat selalu mencoba untuk mengundang dia untuk berbicara tentang dirinya sendiri bila memungkinkan.

Cara Pdkt yang baik dengan wanita cantik Baru dikenal


Kini saatnya anda menjual diri sendiri


Sementara itu ide yang baik untuk membiarkan dia berbicara tentang dirinya  (kebanyakan orang menikmati berbicara tentang diri mereka sendiri dan menghargai bahwa orang lain tertarik pada mereka), Anda harus berbicara tentang diri sendiri juga. 

Informasi relevan tentang diri anda sendiri dengan berbagi tentang hidupnya, tetapi hanya jika ia menunjukkan minat. Misalnya, jika Anda bertanya apa pekerjaannya adalah dan dia memberitahu Anda, biarkan dia bicara tentang dirinya sebanyak yang dia inginkan dan hanya menyebutkan apa yang Anda lakukan jika dia bertanya, atau jika muncul sebagai bagian dari apa yang Anda katakan dalam menanggapi komentarnya. 

Cobalah untuk membiarkan dia mengambil sedikit lebih dari setengah dari percakapan dan fokus pada bidang kehidupan Anda, pendapat dan kepentingan bahwa Anda memiliki kesamaan.

Mengungkapkan Ketertarikan


Setelah Anda meletakkan fondasi yang kuat dari kepentingan umum, Anda dapat pindah mengekspresikan minat dalam mengejar ketertarikannyanya lebih lanjut. Anda dapat menemukan alasan untuk bersama-sama di kemudian hari, seperti pertemuan yang terkait dengan bisnis, atau Anda dapat memintanya langsung untuk menemani Anda pada kumpul-kumpul santai. Jika Anda tidak merasa siap untuk ini, namun, Anda mungkin hanya mengatakan bahwa Anda berharap Anda bertemu dia lagi, terutama jika Anda pikir itu mungkin bahwa Anda akan. Ini akan meletakkan dasar untuk percakapan lebih bermakna pada saat Anda melihatnya.


Untuk ilmu dasar, kamu bisa buka ini 


Ok, Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal ini bisa jadi merupakan langkah awal anda untuk memulai kesuksesan mendaptkan wanita baru dikenal. semoga anda terbantu dengan isi artikel ini.

Sumber : www.match.com

0 Response to "Cara Pdkt yang baik dengan wanita Baru dikenal "

wdcfawqafwef