Jangan Jadi Orang Putus Asa

Jangan Jadi Orang Putus Asa

Desperation and Needy adalah Pria yang Putus Asa dan Butuh-butuh amat (ketergantungan)


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang pria yang jadi orang putus asa karena wanita


Seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat seseorang MENGHORMATI kita, kita harus punya VALUE atau NILAI yang paling tidak sedikit lebih tinggi dari orang tersebut. Begitu juga soal Wanita, jika kita mau buat dia SUKA dan TERTARIK dengan kita, kita harus punya NILAI yang lebih tinggi dengan cara Menunjukan Nilai lebih kita secara langsung atau tidak langsung


Salah satu NILAI yang paling besar efeknya yang bisa kita tunjukan ke wanita yaitu dengan TIDAK menunjukan DESPERATION  (keputus asaan) dan NEEDINESS (butuh-butuh amat sama si wanita) bahkan lebih ekstrim lagi kita HARUS menunjukan KITA TIDAK TERTARIK dengan si wanita dan jika si wanita sudah TERTARIK dengan kita, kita HARUS lari dari dia sebelum kita menunjukan kita SUKA dan TERTARIK dengan dia.

NAH! MASALAHNYA ADALAH:

Sulit untuk PURA-PURA gak BUTUH atau gak SUKA sama cewek kalau kita memang suka! iya kan? Akui saja! susah loh NOLAK ajakan cewek yang kita SUKA! Dan susah untuk jadi TIDAK BUTUH sama CEWEK yang KITA SUKA.

Contoh Putus Asa :
- Melakukan apa aja YANG DIINGINKAN wanita MESKIPUN hal itu salah
-MENINGGALKAN tugas kita yang lebih penting DEMI nganterin wanita belanja ke mall karena kita takut kalau tidak DIANTERIN dia bakal MARAH
- Menelepon SETIAP SAAT karena takut kalau-kalau si wanita JALAN dengan pria lain dan jadi SUKA dengan pria lain itu (meskipun KITA belum jadi PACARNYA)
- CEMBURU sebelum kita menjadi PACARNYA si wanita (ini mah paling lucu euy!)
- Dan masih banyak hal lucu lainnya dan kalau dilakukan LEBIH LUCU LAGI!

Contoh Needy (terlalu butuh / menggantungkan hidup pada wanita) TERLALU BANYAK KASUSNYA. Mari coba kita lihat yang biasa ditanyakan pria yang NEEDY:

Kalau kita sms “hi lagi ngapain?” dan 5 menit berlalu namun belum dibalas apa yang kita lakukan? Pasti kita sms lagi “kok gak dibales sih?” itu namanya NEEDY

Saat Mau Ciuman:
You: aku mau cium kamu dong
Girl: Ga ah
You: ayo dong, please kamu kan pacar aku
Girl: Engga!
You: kok kamu gitu sih? Aku kan sayang kamu. Kamu ga sayang aku ya?
Girl: aku lagi ga mau!
You: kamu apa-apan sih? Kamu kok jahat ya sama aku? Cuma cium doang ga mau! Jangan gitu dong! Bisa-bisa aku diketawain anak-anak nih!
Girl: sekali lagi minta cium KITA PUTUS NIH!
You: ha? Putus? Jangan dong! iya deh aku salah. Ampun Sayang. Maafin aku ya? Please?

Ini yang PALING LUCU! Pada saat nembak cewek:

You: Aku suka sama kamu. Kamu mau kan jadi cewek ku? 
Girl: Kita jadi temen aja ya
You: yah aku maunya jadi cowok kamu. Please
Girl: kita jadi temen dulu deh
You: engga dong! Aku kan sayang kamu. Aku rela MELAKUKAN APA AJA deh buat kamu.  Asal kamu jadi cewek ku ya. Please?
Girl: JADI TEMEN AJA!
You: apa sih yang aku ga kasih ke kamu? Ambil deh mobil ku. Ambil deh rumahku. Ambil deh nyawaku. Asal jangan ambil underwear ku ya, Anuku kecil soalnya. Malu kalo dilihat orang. Yah tapi ambil deh semua buat kamu asal kamu jadi cewek ku.  Please? Aku mohon.  Aku ga bisa hidup tanpa kamu. Aku sayang kamu.
Girl:  AKU SUDAH BILANG JADI TEMEN AJA!

You: aku pernah buat jahat apa sih ke kamu? Kenapa kamu jahat sama aku? Teganya kamu. Apa sih maksud kamu memperlakukan aku kayak gini? HIDUP ITU TIDAK ADIL! CEWEK ITU KEJAM! MAKSUD KU KAN BAIK, KENAPA JADI DAPATNYA HAL YANG JAHAT?  KENAPA?

NAH NAH NAH lihat kan? Siapa hayo yang KESINDIR? Hehehe. itu namanya NEEDY!

Lalu bagaimana kita menyikapinya? CATAT YA!

As  soon  as  you  get  NO,  You MUST step BACK
(Begitu Kalian dapat kata TIDAK, Kalian HARUS melangkah MUNDUR)

Mundur disini bukan berarti MENYERAH. Tapi TIDAK MEMAKSAKAN dan TIDAK PEDULI soal apapun respon yang cewek berikan!

Dan pada saat yang tepat, MAJU LAGI!

Ini beberapa contoh dan tips  yang  kalian bisa gunakan:

Kalau sms jangan sms dengan “lagi ngapain?” tapi rubah menjadi “kok gak ngasih kabar ke gue sih?” dan kalau tidak dibalas, cuekin aja sampai 3 hari baru sms lagi.

Kalau lagi nelpon cewek, 10 menit kemudian bilang “Lu dong yang nelpon gue” dan kalau dia bilang “gak bisa” maka bilang “ya udah.  Nanti kalo bisa, lu telpon gue lagi ya” dan TUTUP TELPONNYA

Kalau kalian lagi telpon atau ngobrol atau dating, pada saat “stuck” dan bingung ga tau ngomong apa lagi,  jangan NANYA-NANYA ke si cewek melainkan lu bilang  “ada pertanyaan lagi sebelum gue cabut?”

Bikin situasi dimana si cewek yang butuh dan lu yang dibutuhkan

Kalau kalian lagi mau ciuman dan ceweknya bilang “ga mau ciuman ah” 

kalian bilang “hah bagus lah.  Jadi gue bisa cium cewek lain. Tapi lu jangan cemburu ya.  Tenang aja , lu tetep dapat bagian.  Tapi nanti ya kalau gue sudah IN THE MOOD lagi buat cium lu!”

Dan Selalu AKHIRI TELPON, SMS dan KETEMUAN DULUAN! Ini penting! (kalau terlanjur dia yang akhiri duluan ya tidak apa-apa, santai aja men)

Contoh kalau lagi nelpon dia lagi cerita-cerita lu bilang “wah ga terasa sudah 10 menit. Ya sudah sambung besok ya. Gue ngantuk”
Atau
Lagi sms kalau DIA gak BALES lu kirim SMS seperti ini “wah gue masih pengen sms-an tapi nanti aja lah, gue lagi sibuk nih” WALAUPUN  GA BALES

Dan masih banyak lagi.

Satu hal yang HARUS DIHINDARI
Jangan MARAH kalo si cewek memberikan kata TIDAK!

Contoh yang salah:
You:  cium dong!
Girl:  ga ah!
You:  ya udah! Huh sebel! (dan nyuekin si cewek)

Itu namanya NGAMBEK dan cewek  paling BENCI cowok yang suka ngambek!

Yang harus dilakukan:
You: cium dong!
Girl: ga ah!
You: hahaha. Lucu banget sih lo!
(ngobrol lagi tanpa merasa KESAL atau BUTUH)
THE POINT IS, REJECTION atau PENOLAKAN itu adalah NO BIG DEAL! (BUKAN MASALAH BESAR)
WHO CARES? Itulah ATTITUDE SEJATI PRIA IDAMAN!

Pria idaman TIDAK PERNAH stress dan putus asa.  Apalagi soal cewek!

Selalu pakai MINDSET ini:

Gue suka elo, gue sayang elo, gue peduli sama elo, tapi gue ga selalu butuh elo! Jika MINDSET ini sudah terinstall dengan benar.  Maka RASAKAN bahwa cewek yang akan ngejar kita.
Always  Say WHATEVER to Rejection,

P.S:
Satu lagi yang perlu di ingat :
Jangan Jangan Jadi Orang Putus Asa!

P.P.S:
Artikel Menarik Lainnya:
kata kata bijak cinta
cara untuk memotivasi diri sendiri 

2 Responses to "Jangan Jadi Orang Putus Asa"

Anonymous said...

great inpo!!!

Riee Ibc said...

mantep gan info nxa

wdcfawqafwef