Solusi Dari 7 Kegagalan Kencan Anda

Solusi Dari 7 Kegagalan Kencan Anda

Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan Cara Mendapatkan Pacar. Kali ini saya akan membahas Solusi Dari 7 Kegagalan Kencan Anda. Supaya cewek yang pernah anda ajak kencan, mau bertemu lagi dengan anda (bahkan mulai mencintai anda).


Solusi Pertama: Leadership
Leadership adalah Proses mempengaruhi orang lain yang mana anak buahnya ikut berpatisipasi secara SUKARELA untuk mencapai tujuan bersama dengan menggabungkan kecerdasan, karakter, dan kepercayaan diri.

Lihat kata "sukarela" yang saya tebalkan. Banyak orang yang mengartikan leadership berarti harus jadi dominan dan mengatur-ngatur wanita layaknya atasan memerintah bawahan. 

Leadership disini lebih mengacu kepada kemampuan Pria (kita sebagai cowok) untuk mengambil inisiatif dan responsif dalam menyikapi segala sesuatu.

karena wanita tertarik pada pria yang bisa membimbing dan memberikan perlindungan. Pada saat kencan, wanita akan menilai karakter kita apakah anda bisa memimpin dia atau tidak. 

Jadi solusinya adalah paling tidak anda buat rencana kencan yang matang. Tentukan tempatnya, bagaimana transportasi kesananya, kegiatan apa yang dilakukan, dll.

Solusi Kedua: Jaga Pandangan Mata Anda
Tidak ada wanita yang suka dijadikan objek visual. Jadi pada saat kencan, pastikan mata anda terarah menatap matanya, bukan tengah-tengah!

Anda akan kelihatan lebih keren saat berbicara sambil memandang matanya. Karena melihat wanita langsung kearah matanya akan memperlihatkan kalau anda mempunyai kemampuan untuk menghadapi dia.

Orang bilang mata adalah cerminan jiwa. Mata adalah sarana yang paling ampuh untuk menunjukan emosi dan semangat anda. Dan juga dapat berkomunikasi dengan 2 cara, yaitu melalui lisan dan emosi.

Tapi jangan terlalu sering-sering juga menatapnya. Ntar risih juga kalau natap-natap terus. Berusahalah untuk MENJADI... bukan MENCOBA

Solusi Ketiga: Jujur-Jujur Aja Jadi Orang
Anda tau ga? secanggih apapun anda berbohong kepada wanita, dia akan langsung tau kalau anda sedang berbohong!

Saat anda berbual macam-macam, mungkin saja teman kencan anda senyum-senyum dan angguk-angguk. Tapi dalam hatinya dia tau kalau anda pembohong. Itu akan menurunkan Value anda.

Jadi apapun kondisi anda, akan jauh lebih baik kalau anda tidak berbohong.

Solusi keempat: Biasa Saja Donk Bro
Kalau anda punya sesuatu lebih dari orang lain. JANGAN DIPAMERKAN. Biarkan wanita atau teman anda tau dengan sendirinya.

Misalnya kalau anda pamer-pamer mobil ferari anda, tentang betapa kayanya anda bisa membeli mobil mewah tersebut. Justru kemungkinan besar sang wanita akan memelorotin uang anda.

Solusi Kelima: Woles Mas"se, Jangan Kebelet Nikah :mrgreen:
Memang wanita sangat rentan akan pujian dan perhatian, semua orant tau itu. Tapi yang tidak semua orang tau adalah berikan perhatian yang wajar dan jangan memborbadir perhatian anda. Pastikan saja bahwa dia tau, anda peduli padanya. Jangan terlalu agresif dengan langsung menyatakan perasaan anda dan disertai pujian-pujian berlebihan.

Kan ceritanya gini nih, Anda baru kenal dia, dan sedang saling mengenal satu sama lain. Dia belum tau karakter anda, kehidupan anda, kelebihan anda. Terus kalau tiba-tiba anda agresif, teman kencan anda akan memberikan nilai akhir kepada anda. Dari situ dia akan langsung memutuskan mau dilanjutkan atau tidak.

Santai aja ya, take it easy. Just let it flow :)

Solusi Keenam: Jadilah Pria Yang Menarik
Anda bisa ajak teman kencan anda ke tempat-tempat bersejarah, cafe, sampe pensi (pentas seni). Kenapa harus kesana? Ya, supaya anda bisa mencari bahan obrolan menarik. Kalau saya sih ya, saya akan pelajari tempat bersejarah itu, mulai dari nanya-nanya ke Pemandunya, orang-orang disana, tentang kisah lalunya. Setelah itu baru saya ajak kencan si doi. Dan saat berkencan disana, saya ceritain tuh kisah-kisah yang saya dengar dari mereka. Anda ingat kan tentang Story Telling pada artikel membuat wanita jatuh hati ? Wanita akan berimajinasi melayang terbang tinggi jauh-jauh disana. Hahaha

Solusi Ketujuh: Bangun Komunitas Yang Solid Dan Responsif
Memang sih, kita sebagai pria tidak boleh terlihat lemah atau terlihat membutuhkan bantuan orang lain. Tapi anda jangan merasa bisa dengan "saya lebih memilih menjadi diri sendiri"

Kalau anda punya masalah, jangan malu untuk berdiskusi tentang masalah anda. Dan meminta bantuan orang lain jika diperlukan.

Saya sendiri sedang membangun komunitas yang solid, dimana kita bisa saling membantu satu sama lain. Yang bisa anda temukan di Fanspage Facebook saya.

Oke mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan.

Thanks sudah baca Solusi Dari 7 Kegagalan Kencan Anda

PS:
Mungkin anda bosan membaca tulisan saya terus-terusan. Gimana kalau nonton dalam bentuk videonya? silahkan lihat di Youtube

http://www.youtube.com/watch?v=OSXLv5W9Jbs&feature=plcp

Cheers,
Mas Agung Laksana

2 Responses to "Solusi Dari 7 Kegagalan Kencan Anda"

4GRA said...

muantep gan...
cocok diterapkan di saat-saat galau.....

Mas Agung said...

iya kakak arga mkasih, :D
yg pnting jangan galau2 trs donk... kan tinggal panggil tmn cwe yg lain ,huehuehue ;)

wdcfawqafwef