Tips Cara Menjaga Hubungan Pacaran

Tips Cara Menjaga Hubungan Pacaran

Tips kali ini adalah Cara Menjaga Hubungan Pacaran Anda. Karena Dalam hal percintaan, KONFLIK adalah hal yang paling ditakuti dan kerap dihindari banyak orang.


Saat anda single dan ingin mendapatkan wanita, akan terjadi konflik jika sang wanita tidak ingin dimiliki oleh anda.


Begitu juga saat anda berpacaran dan anda ingin pasangan anda bertingkah laku MANDIRI, dan akan terjadi KONFLIK jika ia kerap bertingkah laku MANJA.

Anda tentu tidak ingin konflik karena konflik akan menjalar menjadi kemarahan, prasangka, sakit hati, dan stress bukan?

Lalu mengapa saat anda mencoba menyelesaikan konflik dan mencoba mengerti keinginan wanita, bahkan hingga titik dimana anda SELALU MENGALAH atau melakukan apapun demi wanita, konflik tak kunjung selesai?

Mengapa wanita kerap berkata:
“Kamu tuh ga ngerti aku!” atau “Bilangnya ngerti, tapi malah ga ngerti sama sekali!” atau bahasa inggrisnya: “You just DON’T GET IT, do you?” ...yang tentu membuat anda bingung dan stress.

Kabar baiknya, anda tidak perlu menghabiskan 4 tahun kuliah psikologi hanya untuk mempelajari cara menjaga hubungan pacaran anda. Anda hanya perlu mengerti *MAKNA* dari 2 cerita singkat dibawah ini dan saya JAMIN akan merubah efektifitas anda dalam menangani konflik percintaan.

Mari kita mulai,

Dalam mitologi India, dikenal Ganesha dan Kartikeya. Dua Dewa yang saling bersaudara ini memutuskan untuk berlomba mengelilingi DUNIA.

Kartikeya melompat kepunggung burung merak miliknya, lalu terbang mengelilingi daratan demi daratan, gunung demi gunung, dan lautan demi lautan, untuk mengelilingi DUNIA.

Sedangkan Ganesha hanya berjalan beberapa langkah mengelilingi tahta orang tuanya, lalu ia berkata: “Hey, aku menang!”

Kartikeya berkata: “Ganesha, kenapa kamu bisa menang hanya dengan mengelilingi tahta ayah saja? sedangkan saya mengelilingi SELURUH DUNIA?”

Ganesha berkata: “Kamu mengelilingi SELURUH DUNIA, saya mengelilingi DUNIA SAYA.”

Ya, *DUNIA SAYA*

Setiap orang memiiki dunia nya masing-masing, yang RELATIF kepada pemikiran dan pandangan nya masing-masing. Ada DUNIA-MU, dan ada DUNIA-KU.

DUNIA-MU dan DUNIA-KU BERBEDA karena kita memiliki PENGALAMAN dan PEMAHAMAN yang berbeda. DUNIA-KU, selalu lebih bagus dari DUNIA-MU, karena dunia-ku, penuh dengan AKU, dan INILAH DUNIA-KU! ..persetan dengan dunia-mu!

Inilah akar dari setiap konflik yang tak kunjung selesai. Saat “Alexander sang penakluk” melintasi sungai Indus untuk menjajah India, Ia bertemu dengan “Gymnosophist”, seorang petapa telanjang yang sedang bertapa.

Alexander berkata: “Kamu sedang apa disitu?”

Gymnosophist berkata “Saya sedang merasakan KEKOSONGAN BATIN! ... kalau kamu sedang apa?”
Alexander menjawab: “Saya sedang MENAKLUKAN DUNIA!” Lalu keduanya saling mentertawakan satu sama lain.

Gymnosophist berkata: “MENAKLUKAN DUNIA? Bodoh! buat apa? Kekuasaan, materi dan duniawi hanyalah ilusi kepuasan sementara yang tidak memberi MAKNA!”

Alexander berkata: “Merasakan KEKOSONGAN BATIN? Bodoh! Mengapa menyia-nyiakan hidup hanya untuk merasakan KEKOSONGAN BATIN?”

Pertanyaannya, siapakah yang benar? Alexander kerap mendengar cerita tentang Achilles, pejuang yang membentuk sejarah Yunani. Ia juga mendengar kisah kepahlawanan Jason, Tisius dan Homer Eliad. Ia pun kerap mendengar bahwa manusia hanya hidup SATU KALI, dimana saat seseorang mati, jiwa nya baru akan selamat jika ia menjadi PAHLAWAN. Itulah SEBAB nya Alexander ingin menguasai dunia.
Ia HARUS menguasai dunia,
Ia HARUS jadi hebat,
Ia HARUS memenangkan setiap peperangan,
Ia HARUS mendapatkan pujian, materi dan SEMUA yang ia inginkan... karena HIDUP hanya SATU KALI, dan hidup sungguh sangat berarti.

Namun bukan itu cerita yang didengar sang Gymnosophist. Ia mengenal pahlawan seperti Bharata, yang juga telah menguasai dunia, namun merasa bahwa menguasai dunia TIDAK BERARTI APA-APA untuk membuat dirinya BERMAKNA. Ia merasa KOSONG. 

Gymnosophist pun mendengar bahwa TIDAK ADA YANG ABADI termasuk kematian. Dimana jika seseorang mati, ia akan masuk ke “surga sementara”, lalu kembali ber-renkarnasi sebagai makhluk lain yang turun ke bumi. 

Gymnosophist mendengar bahwa, hidup dan mati akan SELALU BERPUTAR hingga jiwanya menemukan MAKNA. Itulah sebabnya ia menghabiskan hidupnya untuk bertapa, dan melihat awan-awan, agar ia dapat menerima ilham akan MAKNA hidupnya. Ia dapat saja berkelana untuk MENGUASAI DUNIA, namun apalah arti kehidupan tanpa makna?

Konflik antara Alexander dan Gymnosophist tidak perlu terjadi jika keduanya saling mengerti cerita dan pemahaman dibalik dunia mereka masing-masing. 

Itulah Analoginya untuk menjaga Hubungan Pacaran Anda

Dan kesimpulan dari cerita di atas bisa anda lihat Tips Pacaran Agar Awet Dan Langgeng

Thanks sudah membaca Tips Cara Menjaga Hubungan Pacaran

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya:

10 Responses to "Tips Cara Menjaga Hubungan Pacaran"

Anaz Aji said...

psotingan yang keren gan,
semoga tambah rame.

Anonymous said...

good :D

armstrong said...

gmna cara nya agar pacar sayang dengan kita dengan tulus

security services said...

kalau kita saling percaya satu sama lain kita pasti bisa menjaga hubungan kita dengan kekasih kita

pemeliharaan mesin said...

saling memahami jika anda ingin menjaga hubungan anda dengan kekasih anda

saraf kejepit said...

biasa nya hubungan hancur karena ada nya salah paham

belajar forex said...

susah mendapatkan wanita yang setia

motivator indonesia said...

hubungan susah untuk di jaga

jasa seo said...

gmna menghadapi ketika hubungan sedang renggang atau pasangan kita salah paham dengan kita

Unknown said...

seeeeeeeeep lah....
thanks penjelasannya.

wdcfawqafwef