Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)

Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru

Ini adalah tahap ketiga dari 4 tahap mendapatkan pacar (Kenalan, Komunikasi, Kencan, In Relationship). Dan Berhubung ada waktu nih, saya ingin menulis artikel tentang "Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru". Jika anda sudah berhasil kenalan dengan cewek selamat ya :wink:

Jadi gimana tuh caranya mendapatkan pacar baru ? Ya jelas anda harus berkencan dengannya. Kencan disini bisa keluar rumah pada suatu tempat seperti Mall, bioskop, tempat hiburan, tempat bermain dll. Terserah anda, pokoknya dibikin Fun kencan anda. Atau seandainya dia tidak bisa keluar rumah, anda bisa berkencan kerumahnya (jadi jangan dijadikan alasan)


Soal Phone Game atau cara mengajak dia berkencan dengan kita lewat telpon. Mungkin akan saya bahas kapan-kapan.

Dan soal apa-apa yang harus anda lakukan saat mengencani seorang wanita saya serahkan sepenuhnya kepada anda. Karena yang ingin saya bahas adalah "Mengapa Kencan Pertama Anda Gagal Yang Menyebabkan Dia Pergi Meninggalkan Anda"

Okey sekarang kita akan membahas tentang kencan. Sudah siap?

Kencan adalah fase penting dalam proses pembentukan sebuah hubungan cinta dimana kedua belah pihak saling menjajal untuk mencari kecocokan satu sama lain. Kalau Anda gagal dalam fase ini, maka sudah dipastikan Anda akan gagal membentuk suatu hubungan percintaan.Banyak pria menyalahkan wanita sebagai penyebab kegagalan kencan mereka, tanpa pernah tahu bahwa itu adalah perbuatan sebab-akibat dari kesalahan-kesalahan mereka sendiri yang mereka lakukan pada saat berkencan.Beruntunglah Anda karena anda akan segera tau kesalahan-kesalahan kencan yang Anda lakukan pada pembahasan saya di bawah ini :

Kesalahan Pertama: Anda Tidak Punya Leadership
Anda selalu menuruti keinginan wanita saat kencan. Bahkan anda manut saja ketika dijadikan keranjang berjalannya.

Kesalahan Kedua: Pandangan Mata Anda Jelalatan
Ini adalah kelemahan terbesar pria saat berhadapan dengan wanita. Apalagi zaman sekarang wanita suka memamerkan body seksinya dari bawah sampai atas. Saya yakin sebagian besar dari kita sempat mencuri-curi lihat dada dan paha saat berkencan. Mumpung ada rejeki. Hahaha :mrgreen:

Kesalahan Ketiga: Berbohong
Pada saat pertama kali bertemu wanita. Pria selalu ingin tampil dengan Value yang tinggi, kelihatan keren, baik berupa materi, pengakuan sosial, kehebatan karakternya. Sehingga banyak pria berbohong pada kenyataan hidup yang dia jalani

Kesalahan Keempat: Tukang Pamer atau Show-off
Tidak ada orang yang suka kepada orang yang suka pamer. Jika anda memamerkan materi didepan wanita, anda akan dicap sebagai dimanfaatkan untuk beli ini beli itu dan bahkan setelah itu ditinggalnya pergi.

Kesalahan Kelima: Terlalu Agresif
Kencan sebenarnya sebagai media untuk saling mengenal satu sama lain. Kalau pada kencan pertama anda sudah bilang "Wah, kamu cantik sekali, saya rela melakukan apapun demi kamu. Kamu mau gak habis pulang ini saya kenalkan ke orang tua saya?". Hal itu tentu akan sangat menakutkan bagi wanita dan ujung-ujungnya, kesempatan mendapatkan wanita tersebut malah hancur

Kesalahan Keenam: Interaksi anda membosankan
Jika anda tidak nyaman dengan diri anda sendiri, maka senyum anda menjadi grogi, terlalu sering meminta maaf, setuju dengan opini wanita dalam segala hal, dan bertanya apa yang wanita sukai, kerja dimana? bagian apa? terakhir lulusan apa? ibarat bos mau mewawancarai calon pegawai saja!

Kesalahan Ketujuh: Tidak Sudi Meminta Bantuan
Ini adalah kesalahan terbesar diantara kesalahan-kesalahan yang lain. Bisa jadi, kesalahan ini jualah yang membuat Pria tidak pernah sukses dalam berinteraksi dengan wanita.

Okey, di artikel saya yang lain berjudul Solusi dari 7 Kegagalan Kencan Anda, disana saya membahas solusinya dari ke-7 masalah kencan anda agar kencan anda sukses :)

Thanks sudah baca artikel Cara Mendapatkan Pacar Baru

7 Responses to "Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)"

Soezack said...

mantab nih..kalau dapat teman baru misal cewek baik+cantik pasti diperjuangkan banget tuh..hehe

Mas Agung said...

haha, harus itu... coz paling enak tuh klo punya tmn cwe baik... biarpun g jadi pacar jg tetep care sm kita, tp biasanya yg baik2 gitu mudah kok di-jadi-kan pacar... kasih aja 3 perasaan emosi(tertarik+nyaman+hub.batin), klo udah km kasih,,, tembak aja, :D

SoftPaud said...

wah menarik banget nich tp saya sudah punya istri nich mas,,

Mas Agung said...

wah, gak bisa loncat sana loncat sini lg donk... yang setia loh ya klo uda nikah, sayang anak sayang istri ok -_____-"!

Panduan Bisnis Online said...

mantap gan tipsnya,
bermanfaat sekali untuk pria-pria yang masih lajang.

Mas Agung said...

iya kakak, makasih
nubie ijin nimbrung ilmunya di blog kakak jg eah... ^_^

Anonymous said...

pada kesalahan ke-6, gmna cara memperbaikinya ya? apakah mas punya tips? soalnya setau saya, persoalan nomor-6 yg menjadi momok utama pada saat kencan,, btw nice blog and keep posting ya

wdcfawqafwef