Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah


Sekolah bukan hanya untuk mencari ilmu, banyak sekali pria pria yang tak segan untuk mencari jodoh di dalam sekolah terutama wanita paling cantik di sekolah. Di artikel kali ini Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah, saya akan mencoba membagikan cara cara yang elegan pdkt dengan wanita yang terkenal atau tercantik di sekolah. Simak sampai tuntas agar tips inidapat anda terapkan dalam kehidupan percintaan anda


Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah

Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah


Lalu, bagaimanakah cara elegan agar wanita tercantik disekolah kita bisa kita dapatkan? Simaklah beberapa tips – tips dibawah ini:

1.      Terlihat Berprestasi

Cara elegan pdkt cewek di sekolah


Wanita suka dengan pria yang mempunyai wawasan yang tinggi dan mempunyai kelebihan tertentu; entah itu anda ahli basket, ahli futsal, ahli voli, atau ahli lainnya yang disukai para wanita wanita cantik di sekolah.

2.      Bikin dia penasaran kepadamu

Cara elegan pdkt cewek cantik di sekolah


Cobalah bersikap cuek kepada wanita incaranmu,ngobrol sewajarnya, jangan mulai obrolan terlebih dahulu, hingga wanita idamanmu memulai perbincangan, perbincangan tentang fashion, style, atau tentang apapun yang ia sukai dan ia idamkan.

3.      T T P ( To The Point )
Cara  pdkt cewek tercantik di sekolah


Ketika wanita idolamu sedang duduk sendirian di lapangan atau di bangku kelas, cobalah langsung ajak ia berbincang bincang, walaupun itu ngalor ngidul, asalkan komunikasi dengan baik. Namun, jangan sekali kali anda membicarakan tentang hal yang jorok, karena itu akan membuat ia ilfeel dan mungkin ia akan membencimu dan harapanpun akan sia sia jika itu sudah terjadi.

4.      Lihat wajahnya secara detail
Cara elegan pdkt cewek tercantik



Lakukanlah! Jika incaranmu melihat juga kearahmu dan tersenyum itu merupakan kode bahwa ia sedang ingin didekati olehmu. Jika hal ini sudah terjadi, sangat lebar kemungkinan bahwa anda akan mendapatkan apa yang anda mau, ya cewek paling cantik di sekolahmu.

Lihat juga : Tips Pdkt Yang Benar Untuk Pemula

Nah, selebihnya kalian pasti lebih pandai dalam hal mendekati wanita secara elegan, tips di atas boleh anda coba, dan jika berhasil saya ucapkan selamat! Selamat! Selama!

Hanya itu artikel Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah yang bisa saya buat untuk kali ini, mohon maaf jika ada salah kata atau apapun. Sekian dan terima kasih.


0 Response to "Cara elegan pdkt cewek tercantik di sekolah"

wdcfawqafwef