Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok

Mungkin artikel ini adalah artikel paling bermanfaat yang dibutuhkan oleh kalian para cowok. Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok memang dibutuhkan karena biasanya cewek model begini membuat para pria makin penasaran untuk berhasil menaklukkan hati sang wanita.

Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok


Ciri Cewek yang suka PHP cowok (Pemberi Harapan Palsu)


Ok, sebelum kita membahas Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok, ada baiknya kita mengetahui dahulu Ciri Cewek yang suka PHP cowok karena anda bisa lebih tahu apakah wanita yang anda dekati termasuk ke dalam golongan ini atau tidak

Cara PDKT cewek yang  PHP


A. Sukanya Tebar pesona

Kenalin tuh, siapa siapa aja cewek incaran kamu siaa yang biasanya suka tebar pesona, Baik itu di dalam pergaulan dengan pertemanan ataupun di dalam kehidupannya sehari hari. Wanita tipe ini memang seakan bagai magnet bagi siapapun yang melihatnya atau mengenalnya. Dia itu cewek cantik, sexy, penuh perhatian dan baik hati, serta tentu saja menakjubkan. Kalo ketemu sia dia seakan nampak ada pancaran pesona yang selalu menyertainya.

B. Menyadari dengan tebar pesona ada pria menyukainya

Wanita yang suka Tebar pesona biasanya menyadari ada pria yang akan menyukainya, tidak hanya satu tapi mungkin beberapa pria akan menyukainya. Wanita akan mengetes sejauh mana keseriusan si pria untuk terus mendekatinya

C. Bingung mengambil sikap menjurus Tidak bertanggung jawab

Saat ada cowok secara serius mendekatinya, si dia justru bingung harus bagaimana untuk bersikap. Yang ada malah lari tanggung jawab dengan menggantung perasaan sang pria. Sikap ini malah membuat dia seperti orang linglung.

D. Sukannya cuman jadi sobat

Kata kata jurus terakhir kalo cewe bingung adalah " Kita jadi sahabat aja yah". Grrr..... wrjkakans!@#*%!....."  kalo sudah gitu pasti membuat cowok hancur remik redam. Dia merasa nyaman jika hanya menjadi teman tanpa harus terikat dengan siapapun juga. Cowok tetep jadi temen deket, tapi tanpa status apa apa.

Cara PDKT cewek  PHP


Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok

Cara terbaik menggaet atau PDKT cewek yang suka PHP cowok adalah jadilah dirimu sendiri. Jadikan dirimu sebagai pria idaman sehingga membuat cewek jadi penasaran. Sehingga justru cewek yang suka PHP cowok tertarik dengan dirimu yang apa adanya.

Jadikan pesona dalam dirimu mengalahkan pesona cewek tersebut. Dengan demikian engkau akan dengan mudah membuka dan menaklukkan hatinya

Jangan menengok kiri kanan melihat pesaing demi mendapatkan perhatan wanita. Yakinlah dengan diri sendiri untuk mencapai keinginan yang didambakan oleh banyak pria.

Cara PDKT cewek yang suka PHP




0 Response to "Cara PDKT cewek yang suka PHP Cowok"

wdcfawqafwef