Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu

Jangan Sekali sekali meremehkan Jaringan Pertemananmu. Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu, ungkapan yang tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya arti teman dalam mengarungi kehidupanmu.

Kamu mungkin merasa risih saat dia mengganggu jam tidurmu, saat dia ingin berdiskusi mengenai tugas belajarnya. Kamu juga mungkin merasa iri saat temanmu bisa mencapai suatu prestasi yang membanggakan. Kamu mungkin juga merasa iri saat dia memiki teman kencan yang cukup keren sedangkan kamu masih tetap menjomblo.

Ingatlah, mungkin saat ini kamu tidak menyadari bahwa suatu saat dia akan hadir di saat kamu menghadapi kesulitan.

Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu


Arti pertemanan

Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu

Teman yang selalu mengganggu jam tidurmu, bisa jadi di tahun yang akan datang menjadi Dokter spesialis yang siap membantu di saat kelurgamu membutuhkan bantuan medis. Teman yang membuatmu iri, bisa jadi suatu saat menjadi seorang yang penting dan memiliki jabatan di suatu perusahaan.

Dalam kehidupan, jaringan pertemanan sangatlah penting. Janganlah engkau berharap di saat sekarang mereka akan dapat memberikan banyak pertolongan, karena kalian masih menjalani masa masa sulit untuk menempuh pendidikan demi meraih cita cita yang di harapkan. Tugasmu sekarang adalah, membina jaringan pertemanan jangan sampai saling melukai perasaan, tambahlah teman teman baru, karena mereka kelak juga akan menjadi Mutiara dalam hidupmu.

Semakin Banyak teman semakin banyak mutiara yang dikumpulkan

Jika engkau masih terlalu jauh berharap untuk masa datang, dapatkan juga kesenangan untuk saat ini. Semakin banyak teman bergaul, semakin banyak pilihan kita untuk menyalurkan kesenangan. Temanmu yang suka dengan konser musik akan rela mengantarmu menuju konser musik band idolamu, jika engaku kesulitan belajar, teman yang pintar akan iklas mengajarkan ilmunya untuk dirimu. Kamu bisa memilih teman yang tepat untuk menyalurkan kesenanganmu.

Meski status sebagai teman, hubungan kedekatan kalian bahkan melebihi saudara. Susah senang di tanggung bersama. Sebagai teman curhat, sebagai pundak untuk hati mu yang lagi patah hati. bahkan tidak menutup kemungkinan salah satu temanmu kelak akan menjadi jodoh di hatimu.

Teman itu di ibaratkan Mutiara. Memiliki banyak mutiara berharga tentu membuat hati kita semakin kaya dan tentram. Jika tidak untuk sekarang, mungkin di tahun yang akan datang kelak jaringan teman mu akan sangat berharga untuk kehidupanmu. 

Jagalah temanmu, jagalah mutiaramu!!



0 Response to "Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu"

wdcfawqafwef