Cara Pdkt saat bertengkar dengan Kekasih


Menjalin hubungan memang tidak selamanya lurus, ada kalanya kita bertengkar dan kalanya juga kita akur. Cara Pdkt saat bertengkar dengan Kekasih memberi solusi Untuk mencoba dewasa untuk saling mengerti satu sama lain agar kita bisa terhindar dari masalah kecil yang bahkan tidak semestinya patut untuk dijadikan bahan pertengkaran.
Cara Pdkt bertengkar dengan kekasih


Cara Pdkt saat bertengkar dengan Kekasih


Pertengkaran sendiri akan berakhir damai jika kita saling mengerti satu sama laina, namun tidak banyak orang yang mempunya sifat seperti itu, kebanyakan pasangan ingin menang sendiri sehingga hubungan mereka bukannya malah bertambah baik namun malah makin berantakan.

Jika kita sama sama keras kepala, kita mungkin akan menemukan jalan terakhir, yaitu perpisahan. Namun, jika ada satu pihak yang mengerti untuk mengalah, mungkin hubungan ini akan berakhir dengan baik tanpa adanya perpisahan.

Untuk itu, jika kalian sedang menghadapi pertengkaran tidak ada salahnya untuk mengikuti saran berikut. Silahkan simak baik baik.


Cara Pdkt  bertengkar dengan pasangan


Saling Mengerti satu sama lain

Dengan saling mengerti satu sama lain mungkin kita akan sadar bahwa setiap permasalahan pasti ada solusinya. Cobalah berkomunikasi dengan baik, jangan terpancing oleh emosi, jika pasangan kalian sedang emosi, coba anda mengerti, anda pahami mengapa ia emosi, dengan begitu pasangan anda akan sadar dengan sendirinya bahwa dengan amarah hanya akan merumitkan masalah dan memperburuk hubungan kalian saja
Cara Pdkt saat bertengkar


Cobalah Menerima Perbedaan

Kebanyakan pasangan mengalami pertengaran karena adanya perbedaan, perbedaan di dalam hubungan memang wajar untuk terjadi, tapi jangan dijadikan alasan untuk menjadi alasan terjadinya pertengkaran. Setiap manusia di lahirkan berbeda beda, dengan adanya perbedaan kita bisa melengkapi satu sama lain. Cobalah saling menerima arti perbedaan. Tidak masalah jika hubungan kalian banyak perbedaan asalkan kalian bisa mengerti satu sama lain


Cara Pdkt saat bertengkar dengan pasangan


Berikan dia waktu untuk tenang

Jika pasangan emosinya sudah memuncak, cobalah berikan ia waktu untuk sendiri, bukan lepas dari tanggung jawab, jika pasangan kalian sedang emosi, bukan hanya memperburuk suasana, namun kata putus pasti akan terlontarkan dari salah satu pihak. Untuk itu, cobalah beri ia waktu untuk menenangkan diri, jika ia sudah tenang cobalah hubungi dia dengan baik baik, mungkin ia akan sadar akan hal yang sudah ia perbuat
Cara Pdkt bertengkar dengan pasangan


Jangan Saling Menyalahkan

Saat emosi, pasti anda tidak segan segan untuk mencaci makin dan menyalahkan pasangan anda, itu adalah tidakan yang salah, itu hanya akan membuat pasangan anda semakin emosi dan tidak lama lagi pertengkaran anda akan semakin hebat. Cobalah untuk mengerti satu sama lain,
Bicaralah baik baik dengan pasangan anda, jika dengan seperti itu pasangan anda akan lebih mengerti dan pertengkaranpun akan segera terselsaikan.


Cara Pdkt saat bertengkar dengan Kekasih intinya permasalahan pasti akan bisa terselsaikan jika kedua pihak bisa mengerti satu sama lain dan bisa saling memahami satu sama lain. Terima kasih.

0 Response to "Cara Pdkt saat bertengkar dengan Kekasih"

wdcfawqafwef