Bagaimana Cara Menjadi Diri Sendiri

Bagaimana Cara Menjadi Diri Sendiri

Kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana menjadi diri sendiri dari pengalaman saya. Dimana dengan kekurangan yang kita miliki bisa menjadi sesuatu yang lebih di dalam diri kita, khususnya dalam dinamika bersosial dengan wanita.


Seperti judul yang tertera diatas... 

Apakah kita sudah mencintai dan menerima diri kita apa adanya?

Itulah yang pertama kali harus anda jawab dalam hati, supaya bisa menjadi diri sendiri


Karena banyak para pria khususnya tidak percaya dengan diri mereka karena beberapa faktor. Antara lain tidak percaya diri karena fisiknya dibawah rata-rata, wajahnya tidak ganteng, pendidikannya tidak tinggi, tidak pintar bahkan karena memiliki cacat bawaan semenjak lahir, dll...

Mungkin ada benarnya juga beberapa faktor diatas dapat menghambat langkah kita untuk maju, apalagi jika ingin berkenalan dengan wanita yang cantik dan high class.

Mungkin banyak orang yang mengejek atau mentertawakan kita karena kekurangan yang kita miliki. Ada juga yang bilang kamu ini siapa? liat donk diri kamu? kamu lulusan mana? kamu punya apa? Begitu banyak faktor-faktor yang dapat menjatuhkan kita.

Tapi ada yang saya mau tekankan disini, kita sebagai manusia memang memiliki kekurangan dan kelebihan, jika kita cacatpun atau kita tidak pintar bukan berarti kita tidak bisa melakukan apa-apa bukan? Saya sangat yakin ada banyak bakat dan talenta di setiap orang, walaupun masing-masingnya berbeda.

Seperti seorang sahabat saya yang tidak memiliki wajah yang ganteng layaknya artis boyband korea yang sedang dipopuler sekarang ini. Namun dia memiliki suara yang indah, jika dia sedang menyanyi, semua orang akan terkagum-kagum mendengar suaranya apalagi wanita khususnya, mungkin juga pendidikan kita tidak tinggi atau sekolah dasar saja tidak tamat, namun jika kita mempunyai dedikasi yang tinggi dan pekerja keras, kitapun bisa menjadi orang yang sukses.


Semuanya tergantung dari diri kita sendiri, jika memang kita mau melangkah untuk maju dan tidak mundur dengan halangan dan rintangan yang ada dihadapan kita, yakinlah semua akan terwujud. Jangan pernah mendengarkan orang lain yang selalu ingin menjatuhkan kita, tetapi dengarkanlah orang yang membangun diri kita. Cintailah dan terimalah diri kita dengan seluruh kekurangannya. kita harus yakin kalau kita dilahirkan untuk menjadi seorang BINTANG BESAR.

Sebagai seorang pria, kita ditakdirkan untuk memilih. Pilihan itu hanya YA atau TIDAK. 
Apakah kita mau tetap melangkah maju atau mundur?
Apakah kita mau berubah untuk hal-hal yang lebih baik?
Apakah kita mencintai diri kita apa adanya?
Apakah kita yang menentukan hidup kita atau orang lain?

YAKIN dan PERCAYA banyak anugrah yang di berikan Tuhan terhadap diri kita apapun bentuknya.

Jadi janganlah kita mundur, janganlah kita minder, janganlah kita malu dengan apa yang kita sudah miliki, karena semuanya adalah kita yang menentukan dan bukan orang lain. Oleh karena itu Cintailah dan Terimalah diri kita apa adanya dengan sepenuh hati. (^_^)

Katakan ini pada diri anda sendiri :
saya sayang diri saya sendiri
saya suka wajah saya
saya bersyukur kehidupan saya sekarang ini
saya senang hidup di dunia ini
saya yakin akan kemampuan saya sendiri

Masih merasa kurang? katakan lagi dengan setulus hati 

Saya tidak akan kuatir dengan hidup saya
Saya juga tidak akan takut akan seperti apa masa depan saya nantinya... tidak peduli apa yang mungkin akan datang
Saya tahu bahwa saya bisa berdiri dari kegagalan

Saya tahu bahwa saya bisa membuatnya semuanya menjadi Nyata

 

dengan begitu, kita bisa merasakan rasanya menjadi diri sendiri secara natural dan tidak dibuat-buat.

Okey sekian artikel Bagaimana Cara Menjadi Diri Sendiri yang ditulis oleh Masterkiss, yang telah saya rangkum.

Artikel menarik lainnya:

1 Response to "Bagaimana Cara Menjadi Diri Sendiri"

Komang Santya said...

Om,,Postingan Om mngenai Cara untuk mnjadi diri sndiri mnyentuh saya??
Moga blog nie makin maju Lnacar jaya & yag baca postingan dari om diatas,,akan sadara bahwa sangat berharganya diri kita sendiri, karena tiada seindah hidup jika diri kita tidak kita hargai dan kita sayangi..??
Postingan om VERY GOOD..?

wdcfawqafwef