Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak

Kamu belum berani bertatap muka langsung untuk melakukan PDKT dengan anita idaman mu ? Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak  bisa menjadi acuanmu untuk memberanikan diri mendekati wanita idaman mu agar menjadi kekasih hati. Simak selengkapnya disini yuk.

Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak

Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak 

PDKT terhadap wanita dengan telepon meruakan hal yang biasa dilakukan anak muda jaman sekarang. Harga pulsa telepon yang semakin murah melalui berbagai macam paket telepon yang ditawarkan perusahaan telekomunikasi sangat menunjang seseorang untuk melakukan pendekatan dengan wanita idaman.

PDKT lewat telepon memiliki berbagai kelebihan dibanding PDKT lewat facebook misalnya,melalui telepon kamu bisa mendengar suaranya secara langsung tanpa harus susah payah datang ke rumahnya, atau Mengajaknya ke bioskop atau restoran. Hanya dibutuhkan kartu telepon sesama operator dan setting paket telepn maka kamu akan memiliki waktu yang lumayan lama untuk bercengkrama dengannya.

Cara PDKT Lewat Telepon

Persiapkan diri kamu untuk menarik perhatian wanita idaman mu

1. Jadilah Diri sendiri

Jangan berusaha untuk menjadi orang lain, cukuplah berusaha untuk menjadi dirimu sendiri. Tampilkan dirimu yang apa adanya, periang, selalu optimis dalam berbagai hal


Tips PDKT cewek lewat telepon

2. Persiapkan Bahan Obrolan di telepon


Terlihat Sepele sih, namun inilah bagian pentingnya. Atur perencanaan bahan obrolan dengan matang terutama untuk kamu yang pemula. Siapkan catatan kecil, tulis hal apa saja yang ingin diucapkan saat melakukan panggilan telepon. Buat dia terkesan dan tertarik pada anda, tulis tentang hal hal yang ringan. Jangan terlalu berharap banyak meminta perhatiannya, percayalah pada diri anda sendiri.

Tips PDKT cewek lewat telepon

3. Jangan terburu buru ungkapkan rasa cinta

Sikap yang terlalu agresif agar segera mendapatkan pengakuan rasa cinta adalah malapetaka. Wanita ingin melakukan penjajakan terlebih dahulu dengan seseorang yang melakukan PDKT dengannya. 
Ceritakan Hobi kamu, ceritakan keseharianmu atau hal hal ringan yang sekiranya bisa membuat hatinya ceria adalah yang arus dilakukan

cara pdkt wanita lewat telepon

4. Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak paling utama adalah menjadi pendengar yang baik

Beri si dia ruang untuk berbicara, dengarkan pembicaraannya dengan seksama. Terima keluhan, masukan ataupun hal lain yang di ungkapkan dengan mu.
Dengan menjadi Pendengar yang baik berarti kamu memberikan perhatian yang lebih untuknya, kamu menjadi sosok yang Care terhadap dirinya.

cara jitu PDKT cewek cantik lewat telepon

5. Take action, Just Do it

Kini saatnya kamu beraksi, lakukan saja. Biarkan proses PDKT Lewat Telepon berjalan. Jika kamu merasa memiliki waktu yang tepat untuk mengungkapkan cuahan isi hatimu, kini saatnya kamu menyatakan rasa cintamu padanya.


Semoga Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak  dapat banyak membantu kamu yang masih jomblo untuk segera medapatkan wanita idaman




0 Response to "Tips PDKT Cewek Lewat Telepon Anti ditolak "

wdcfawqafwef