Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook

Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook sangat cocok diterapkan untuk kamu yang setiap hari selalu pantengi media sosial paling disukai sejagat raya Facebook.com.

Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook

Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook

Untuk kamu para Jomblo sejati, bisa jadi kamu selama ini tidak pernah menyadari Teman atau teman dari teman anda di Facebook mungkin bisa jadi merupakan jodoh anda, untuk itu carapdkt.web.id kali ini membahas tentang Tips Paling Oke PDKT lewat Facebook. Kita akan membahas bersama bagaimana mengubah cara pandang wanita idaman di Facebook terhadap dirimu menjadi peluang untuk melakukan pendekatan dan menarik hatinya agar menjadi kekasih hatimu. Simak terus yuk :

1. Profil anda menentukan masa depan anda

Perhatikan baik baik pengaturan profil pribadi anda, Kesan pertama saat orang lain ingin mengetahui pribadi anda adalah mengamati profil pribadi Facebook anda. Apa yang mereka lihat saat mengunjungi profil fb anda ?


  • Foto profil dan foto timeline/ kenangan : Wajah yang bersahabat, teman teman yang baik serta timeline foto kehidupan anda selama ini akan bisa menilai siapa anda dan bagaiman anda bergaul
  • Timeline : hilangkan timeline anda yang berbau kefanatikan akan suatu hal, karena hal tersebut bisa jadi dapat menyinggung perasaan orang lain. Jangan terus mengeluh di media sosial facebook. Ungkapkan Keceriaan anda untuk dibagi bersama teman anda
  • Aturlah Privasi untuk komentar atau hal lain yang tidak layak untuk di konsumsi publik
cara Paling Oke PDKT cewek lewat Facebook

2. Jangan Jadi Anak Alay

Gunakan Nama asli anda untuk nama profil, menambahkan nama yang berlebihan justru menampakkan sikap anda yang ke kanak kanakan anda. Orang lain akan sangat menghargai jika berteman dengan akun yang Real bukan yang Fake.

Gunakan Foto profil yang memperlihatkan siapa anda. Foto profil dengan menampilkan wajah asli akan meningkatkan konversi keberhasilan anda saat akan melakukan PDKT dengan Wanita Idaman Anda

Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook

3. Lakukan Pendekatan lewat facebook sekarang juga

Saat anda telah mendapatkan wanita idaman untuk di dekati, segera Ubah Notifikasi dengan menampilkan terlebih dahulu update status. Hal ini memungkin anda akan melihat postingan terbaru darinya terlebi dahulu di time line anda.

Like Statusnya, sekali dua kali beri komentar yang sopan dan berhubungan dengan statusnya. Wanita tersebut akan berpikir, "hmm, ternyata ada yang perhatian", jika ada respon positif maka lanjutkan. Jika tidak, Sorry nampaknya kamu harus cari yang lain.

cara PDKT lewat Fb

4. Take action !!

Saat respon atau like anda mendapat umpan balik. Kini saatnya anda mulai tahap terpenting. Berikanlah komentar komentar pancingan yang cukup menarik agar mendapatkan respon yang positif.

lanjutkan komentar anda dengan chat Facebook atau BBM, Pertahankan komentar komentar yang menarik tentang dirinya, telusuri lebih dalam tentang dirinya, tunjukkan rasa ketertarikan untuk melanjutkan hubungan lebih jauh. Selingi dengan sedikit humor. Sedikit demi sedikit jelaskan tentang siapa anda dan bagaimana anda menikmati hidup ini.

Tips Paling Oke PDKTcewek lewat Facebook


5. Saatnya menjalin hubungan lebih serius

Apabila apa yang telah anda lakukan diatas cukup berhasil menarik perhatiannya, kini saatnya anda memberanikan diri untuk mengajaknya bertemu secara langsung, ajak dia berkencan makan malam di restoran favorit yang bagus atau mengajaknya nonton film terbaru di bioskop.

Atur supaya anda bisa mengungkapkan rasa cinta anda padanya, jaga sikap anda, jadilah diri sendiri saat melakukan pertemuan dengannya. Well, kini saatnya anda menuai PDKT anda.


Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook ini sangat cocok sekali diterapkan untuk anda yang sedang Jomblo, hati hati jangan menggunakannya untuk selingkuh karena bisa berbahaya.








0 Response to "Tips Paling jitu PDKT lewat Facebook"

wdcfawqafwef