Cara pdkt Agar Wanita Jatuh Cinta? Berikan Dia Perhatian


Bagaimana cara agar wanita jatuh cinta? Ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat seorang wanita takluk di pelukanmu, namun itu tergantung dari kepribadian dari wanita yang ingin kamu dekati. 
Cara pdkt Agar Wanita Jatuh Cinta



Cara pdkt Agar Wanita Jatuh Cinta? Berikan Dia Perhatian



Ada wanita yang lebih mengedepankan soal materi. Tidak peduli mau kamu sifatnya seperti apapun, kalau kamu tidak memiliki uang yang cukup, ia tidak akan mendekat padamu. Ada pula wanita yang tidak terlalu mementingkan soal materi dan lebih menekankan cinta dalam sebuah hubungan. Nah, kalau kamu berhadapan dengan wanita seperti ini, tentu saja akan membuka peluang bagi kamu untuk dekat dengannya. 

Simak : Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM


Memang benar wanita ingin memiliki pasangan yang memiliki wajah tampan, tapi itu tidak bukanlah standar mutlak karena di luar sana masih ada banyak wanita yang tidak memandang pasangannya dari fisiknya semata. Banyak wanita yang lebih suka jika pacarnya mampu menjadi pelindung yang baik dan bisa menjadi teladan. Berikut ini adalah beberapa sifat yang sering didambahkan oleh seorang wanita ada pada pasangannya. Yang pertama adalah sikap sopan. Siapa sih yang gak mau punya pasangan sopan? Kamu pun kalau ingin memilih pasangan tentu ingin punya pasangan yang bisa bersikap sopan dan santun, mampu menghormati orang yang lebih tua.

Simak : Cara ampuh Pdkt cewek lewat Instagram

Cara pdkt Wanita Jatuh Cinta



Cara pdkt Agar Wanita Jatuh Cinta?




Yang juga bisa membuat wanita tergila-gila adalah perhatian. Ada banyak caranya, bisa dengan memberikan bunga, mengucapkan I Love You, memasak untuknya, atau menanyakan kabar. Wanita ingin diperhatikan. Ini adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Jadi kamu jangan hanya beranggapan bahwa jika kamu sudah memberikan atau membahagiakannya dengan materi maka ia sudah merasa cukup. Mungkin saja di dalam hatinya kosong dan ia sangat ingin mendapatkan kasih sayang dari kamu. Harus ada keseimbangan di dalam sebuah hubungan. Jangan hanya berpatokan pada materi semata, tapi kamu juga harus mencurahkan hatimu di dalam hubungan ini. (Baca juga:cara memulai pembicaraan PDKT lewat chat Fb)

 

Berikan Dia Perhatian



Wanita juga suka dengan pria yang tidak mudah terbawa emosi. Mungkin kamu sudah sering mendengar kasus hubungan yang diwarnai dengan kekerasan karena salah satu pihak tidak mampu menahan emosi dan ini biasanya menimpa para wanita. Kalau kamu ingin menjadi pacar yang ideal, maka belajarlah mengotrol emosi dan melihat permasalahan secara positif. Jangan mudah terpancing emosi karena jika mudah terpancing emosi, kamu bisa saja melampiaskan pada pasanganmu. Sekali kamu lampiaskan emosi dengan kekerasan, aka ada rasa “ketagihan” untuk mengulanginya.


 Nah, sekarang kamu tahu kan bagaimana cara pdkt agar wanita jatuh cinta? Berikan Dia Perhatian

0 Response to "Cara pdkt Agar Wanita Jatuh Cinta? Berikan Dia Perhatian"

wdcfawqafwef