Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah


Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah

Bagaimana cara mendapatkan pacar bule dengan mudah? Gue rasa tiap orang punya selera pacar yang berbeda-beda. Ada orang yang lebih suka dengan orang lokal, sementara yang lainnya lebih suka dengan bule. Memang secara fisik penampilan bule dengan etnis kita itu berbeda. Jadi kalau kamu ingin punya pacar bule, kamu harus tahu apa memang itu tipe idamanmu. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk bertemu dengan bule-bule, seperti tempat wisata. Objek wisata seperti Bali sangat dipenuhi oleh turis asing, jadi itu membuka peluang kamu untuk berkenalan sama orang-orang yang berasal dari luar Indonesia.


Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah

Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Bule

Bule adalah ungkapan yang luas artinya, yaitu turis yang berkunjung dari luar negeri. Jadi bisa saja bule dari negara Eropa, Afrika, Australia, atau aturan negara-negara Asia lainnya. Jadi sebenarnya tidak hanya bule dari barat saja, tapi juga kamu bisa berdekatan dengan bule yang masih satu rumpun sama kita. Tiap orang punya kriteria berbeda soal bule. Ada yang suka dengan bule yang sudah tua karena biasanya kantongnya tebal. Kalau kamu lebih berpikiran punya pacar bule karena ingin hidup senang dan berkecukupan, bule yang lebih tua adalah pilihan yang pas. Biasanya mereka sudah mapan secara materi dan datang ke indonesia untuk “bersenang-senang”.

Bagaimana Cara PDKT Mendapatkan Pacar Bule



Tapi ada juga bule yang tidak membawa banyak uang. Tapi ada juga orang yang tertarik sama bule karena secara penampilan menarik, padahal sebenarnya banyak juga orang indonesia yang memiliki wajah cantik dan tampan. Tapi setiap orang memang memiliki selera berbeda-beda. Biasanya bule berkumpul di tempat-tempat hiburan pada malam hari, seperti diskotik atau café. Kalau kamu tidak terbiasa datang ke tempat-tempat seperti ini, masih ada alternatif lain, misalnya berkenalan lewat media sosial facebook seperti yang dilakukan Bayu Kumbara , yang sempat heboh beberapa saat lalu menikahi bule asal inggris


Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah

Cara PDKT Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah

Di media sosial, ada komunitas-komunitas yang bisa membantu kamu untuk menemukan bule idaman. Jangan memasukkan identitas palsu terutama kalau kamu memang berniat serius untuk berkencan sama bule. Kalau kamu ketahuan berbohong, mungkin saja ia akan meninggalkanmu. Ada komunitas yang disebut dengan pemburu bule atau bule hunter. Kalau kamu misalnya ingin berkenalan dengan seseorang cewek dengan cara mudah tanpa harus berkeliling mencarinya, maka boleh bergabung dengan kelompok ini. Mereka membantu membernya mencari bule. Salah satu kriteria paling penting kalau kamu ingin punya pacar bule adalah mengerti bahasa inggris. Bahasa inggris adalah bahasa internasional yang dipakai oleh hampir semua orang.

Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah


Nah, sekarang kamu tau kan bagaimana cara mendapatkan pacar bule dengan Mudah?

0 Response to "Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Bule dengan Mudah "

wdcfawqafwef