Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM

Bingung gimana Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM ? simak tips pembahasan selengkapnya disini aja.


Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM

Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM

Aplikasi Blackberry Messengger atau BBM memiliki fitur yang sangat lengkap untuk melakukan ercakapan lewat Chat, Video Call, share Link, ataupun Siaran kesesama rekan, partner bisnis ataupun cewek gebetan.

Banyak cowok merasa cara Chat lewat bbm untuk PDKT cewek yang baru dikenal sangat susah sekali terutama untuk mendekati cewek yang cuek, meski mereka sudah melakukan berbagai macam cara hal tersebut tidak dapat dilakukan, namun hal ini sebenarnya dapat di atasi jika mengetahui caranya. Berikut kita uraikan caranya :

1. Menyapa dengan Sopan 

Setelah berhasil kenalan dan mendapat kontak BBM nya, segera invite dan tunggu beberapa hari untuk memulai obrolan. Hal ini dilakukan agar memberi dia waktu untuk mengingat ingat lagi siapa dirimu.

Jangan asal memberi pertanyaan yang bertubi tubi saat menyapa dirinya, ntar malah dirasa terlalu maksa banget jadinya. ciptakan kondisi agar dia merespon obrolan kamu. Usahakan jadi diri kamu sendiri.
cara pdkt cewek baru dikenal


2. Jangan lakukan hal ini

- SKSD : Sok Kenal Sok Dekat
Contoh : " Hay mawar kamu kan udah kenal ama aku, kita kencan yuk"

- Alay
Contoh : " Hay maacih cantik", "Hi, lam kenal ea"

- Sok Perhatian
Contoh : " hi udah makan apa belum", " Ati ati jaga kesehatan ya"

Cara PDKT cewek lewat BBM


3. Jangan sering di PING atau Di BC

Fungsi Ping di BBM adalah untuk memanggil atau menyapa teman di BBM, sedangkan BC adalah singkatan dari Broadcast / siaran pengumuman.
Kalo kamu sering nge PING dan BC si dia. Dijamin deh ga akan di bales, kamu kan juga ga tau kondisi dia saat itu lagi ngapain, kao dia lagi nyetir atau dalam suatu acara rapat tiba tiba ada PING yang berulangkali maka dia sendiri yang akan kerepotan

Cara PDKT cewek lewat chat BBM

4. Tunjukkan perhatian dengan cara yang tidak biasa

Kalo kamu sering tanya tanya " udah Makan belum?'' " udah bobo belum" dll. Itu mah Basi

Itu cara yang digunakan oleh anak anak amatiran kemarin sore. Cara yang terbaik lemparkan joke joke segar agar dia sedikit tersenyum dan membalas pesanmu.
" Kok yang punya akun ga pernah ganti DP yah, lagi program penggemukan badan kah tidur mulu"

Cara PDKT lewat chat BBM


5. Kini saatnya beralih ke dunia nyata

Kalo kamu sudah mendapat respon yang positif dari cewek idaman mu. beranikan dirimu untuk mengajaknya ketemuan di dunia nyata. Ajak dia makan malam atau nonton bioskop. tidak perlu yang mewah atau romantis, karena ini masih proses penjajakanmu dengan dia.


Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM sampai disini dulu. Share dan bagikan agar teman teman kamu terinspirasi juga

0 Response to "Cara PDKT cewek baru dikenal lewat chat BBM"

wdcfawqafwef