Diantara cinta Welcome home honey...

Diantara cinta cowok ganteng

Diantara cinta Welcome home honey...



Yang baik buat mata…, ga pasti baik buat hatiYang baik buat hati…, pasti enak dipandang mata

Paling seneng bikin Film ber-tema cinta. Kenapa mesti cinta? Ya karena gue seneng! Jujur khan? Daripada menebar benci, mending menebar cinta. Uaseekk… Banyak penggalan2 kisah cinta yang pingin gue jadi-in short movie. Tapi ya gitu, modalnya cekak! Ahh… lagu lamaMusicRock Pop Alternatif Dangdut Melow Campursari Dll
   

Perasaan tergantung musik. Musik tergantung perasaan. Bisa jadi keduanya. Kalo lagi ngedit video atau bikin animasi, seringnya nentuin beat musiknya dulu biar fill-nya dapet. Tapi ketika ngelamun ga jelas, trus denger lantunan musik melow, wah… gue langsung bikin naskah filmWritingDiary, Screenplay, Script content
   

Awalnya sering nulis buku harian waktu SMA. Karena sering, akhirnya gue ngembangin tulisan buka harian itu menjadi sebuah cerpen. Ga kepikiran bikin Novel aja? Ga ah… Gue sebel sama Editor Gramedia dengan statement-nya : Kalo cowok nulis Novel biasanya susah laku. Ahh…, kau menodaiku mbakPhotographyStreetPhoto, landscape, Candid, Visage
   

Paling seneng motret gaya Street Photography. Kayaknya cuma tema ini yg ga banyak kaidah2 foto-nya. Semua komposisi asik aja dengan obyek apapun. Mungkin karena jam terbang gue masih sedikit, jadi aliran street photo ini bisa dijadiin alasan hahahaha… Ga kok. Gue seorang amatir yang berkarya secara profesional. Catet!Backpacker and NatureHiking is the best. Beach NO!
   

Awalnya, kuliah dulu sering naik gunung. Trus pas kerja sering shooting sana-sini. Ditambah lg hobby motret, klop deh! Tapi gue lbh seneng ke gunung sih? Hawa segernya selalu bikin otak gue fress. Klo ada temen2 yang rumahnya di gunung, boleh kok nawarin gue nginep disitu. Ngarep!Cup of CoffeeEverything would be fine with a cup of coffee
   

Apa rasanya kalo ga ngopi? Secangkir kopi panas kepul2, trus di sruput dikit2, bisa ngalahin strees gue karena kerjaan. Swear! Ga peduli terik panas matahari, ditengah lapangan atau di dalam ruangan dingin, kopi harus ada! Ini adalah peraturan awal dalam bekerja. Tentunya setelah mandi

0 Response to "Diantara cinta Welcome home honey..."

wdcfawqafwef