Kata Romantis Paling Ampuh PDKT nembak Cewek


Kata Romantis Paling Ampuh PDKT nembak Cewek



Kata Romantis Paling Ampuh PDKT nembak Cewek



Bagi anda yang ingin menembak cewek yang anda cintai, kali ini kami akan membagikan kata-kata romantis paling ampun untuk nembak cewek yang anda suka. Mulai dari tips hingga kata-katanya akan kami berikan disini.Sebelumnya kami sudah membuat artikel mengenai Kata semangat dan kata mutiara islam. Silahkan anda baca juga kedua artikel tersebut.Hal yang harus anda perhatikan sebelum mengikuti cara-cara dibawah ini ialah meyakinkan hati pada hasil akhirnya nanti apakah cinta anda di terima atau di tolak si dia. Cara di bawah ini tentu saja tidak akan selalu berhasil karena tipe cewek memang berbeda-beda. Tapi kebanyak dari orang nembak cewek dengan cara romantis sering berhasil.Banyak faktor penentu keberhasilan anda dalam menembak cewek mulai dari (maaf) penampilan anda, perasaan dia sendiri terhadap diri anda, hingga cara anda menembak si dia menjadi faktor yang penting dan harus diperhatikan sebelum anda menembak cewek. Saran saya ialah memperhatikan dengan seksama cewek yang anda sukai sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan cintanya.

Kata Romantis PDKT nembak Cewek


Tips Nembak Cewek/Wanita



Pahami dirinya dan terimalah semua kekurangannya. Ketika anda mencintai seorang wanita anda harus benar-benar memahami wanita tersebut. Anda harus bisa memiliki suatu pemikiran yang pas dengan dirinya agar hubungan anda tetap langgeng.

Cintailah wanita yang bisa menerima anda apa adanya. Sebelum anda menembak wanita tersebut anda harus bisa mempertimbangkan baik-baik bagaimana sikap dirinya terhadap anda. Jangan menembak cewek yang tidak bisa menerima apa adanya.

Persiapkan diri anda sebelum menembak wanita. Pilihlah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan anda kepadanya, jangan sampai karena ada kesalahan membuat anda gagal mendapatkan cintanya.

Persiapkan segala sesuatu sebelum menyatakan cinta. Anda harus bisa memahami perasaan wanita tersebut. Anda bisa menciptakan suasana romantis untuk menyatakan perasaan anda. Ingat menciptakan suasana romantis tidak harus mahal, ada cewek yang tidak suka dengan perlakuan yang seperti itu, bukannya romantis malah anda akan dianggap terlalu berlebih-lebihan.
Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Sudah lama aku melihatmu dari jauh, memandangi tingak lakumu, ikut tersenyum ketika kau bahagia, ikut sedih ketika kau berduka. Aku tak tau apa maksud perasaan ini, apakah ini cinta? Setiap malam ku memikirkanmu dan aku tak bisa mengalihkannya hingga ku yakin bahwa aku sedang jatuh cinta pada dirimu. Mungkin inilah disaat aku menyatakan perasaan ini kepadamu, Aku mencintaimu dan selalu memikirkanmu dan semoga kau memiliki perasaan yang sama kepadaku. Maukah kau menjadi pasangan hidupku?

Kata PDKT nembak Cewek


Tau gak kamu kalau ada orang yang setiap malam mikirin kamu? Orang nya itu aku. Sejak pertama kali ku memandangmu aku merasa ada sesuatu yang spesial dihatiku untukmu, entah itu perasaan cinta atau apa. Kali ini aku yakin bahwa aku memang sungguh mencintaimu. Maukah kamu menjadi pacarku?

Kamu tau gak kenapa akhir-akhir ini aku selalu menghindari kamu? Jawabannya bukan karena aku benci sama kamu, tapi aku selalu malu bertemu denganmu. Kamu mau tau gak kenapa aku selalu malu bertemu denganmu? Karena aku suka padamu. Kali ini aku memberanikan diri mengeluarkan isi hati ku ini kepadamu, aku sungguh cinta kepadamu. Kamu mau gak jadi pacarku?

Aku sungguh mencintaimu. Setiap kali ku bertemu perasaanku menjadi tak karuan. Hati ini berdebar kencang saat ku melihat wajahmu. Ingin rasanya ku memelukmu. Ijinkanlah aku mencintaimu, aku akan berusaha menjadi pasangan terbaik untukmu. Terimalah cinta ini yang berasal dari hatiku yang paling dalam.

Ada yang ingin aku bicarain sama kamu. Aku gak tau mau mulai dari mana, tapi kamu harus tau bahwa aku punya rasa kepadamu. Aku merasa bahwa ini adalah cinta. Setiap hari aku pasti selalu teringat kamu. Aku merasa bahwa ini saat yang tepat untuk aku mengatakan bahwa aku sayang kepadamu. Maukah kamu menjadi pendamping hidupku?


Nah itulah beberapa Kata Romantis Paling Ampuh PDKT nembak Cewek . Tidak ada salahnya jika anda mencobanya tetapi anda harus ingat bahwa dengan menggunakan cara diatas belum tentu bisa membuat si wanita menerima cinta anda ya.




0 Response to "Kata Romantis Paling Ampuh PDKT nembak Cewek"

wdcfawqafwef